Pemuatan...

PERSYARATAN DAN KETENTUAN UNTUK GLAMIRA.co.id

Pengantar

Persyaratan dan Ketentuan untuk e-commerce retailer GLAMIRA.co.id

1. Pengantar

(a) Vendor mengkhususkan diri dalam perhiasan dan aksesoris, yang ditawarkan melalui sistem toko online di GLAMIRA.co.id. Persyaratan dan ketentuan umum ini berlaku untuk semua akuisisi produk dan layanan oleh Pelanggan dari Vendor, kecuali ditentukan lain di sini.

(b) Dalam persyaratan dan ketentuan ini, pelanggan didefinisikan sebagai individu perorangan yang melakukan transaksi dengan vendor untuk keperluan pribadi dan personal saja, dan tidak ada kegiatan komersial atau pekerja lepas lainnya di mana pelanggan dapat terlibat. Kontraktor, dalam arti dari persyaratan dan ketentuan ini, adalah setiap individu pribadi, badan hukum atau kemitraan dengan badan hukum yang memasuki suatu transaksi sebagai bagian dari aktivitas komersial atau pekerja lepas mereka.

(c) Setiap penyimpangan dari, kontradiksi, atau suplementasi ke salah satu persyaratan dan ketentuan berikut akan membuat kontrak tidak valid, kecuali diatur oleh perjanjian sebelumnya antara pembeli dan vendor.

(d) Hak dilindungi undang-undang untuk merevisi Ketentuan ini setiap saat dengan mengubah halaman ini. Ketentuan yang diperbarui akan menggantikan semua versi sebelumnya dari Ketentuan.

(e) Penggunaan Situs (termasuk mengakses, browsing atau mendaftar untuk menggunakan Situs) mengkonfirmasi perjanjian tanpa syarat untuk terikat dengan Ketentuan ini dan tunduk pada kepatuhan yang berkelanjutan dengan Ketentuan ini.

2. Kesimpulan dari Kontrak

(a) Penawaran vendor dapat berubah sewaktu-waktu tanpa kewajiban pemberitahuan sebelumnya, atas kebijakan Vendor sendiri. Sementara setiap upaya dilakukan untuk mencoba memastikan bahwa pewarnaan, desain dan gaya produk Glamira dalam foto-foto yang ditampilkan di situs web merupakan perwakilan dari produk asli, variasi dapat terjadi karena batasan teknis reproduksi warna pada peralatan komputer Anda. Oleh karena itu, Glamira tidak akan bertanggung jawab atas kesalahan atau ketidaktepatan dalam foto-foto atau representasi grafis dari produk yang ditampilkan di situs web. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang produk, Anda tentu saja dapat menghubungi Departemen Pelayanan Pelanggan kami melalui email di service@glamira.co.id

(b) Konfirmasi dari pesanan berarti pembeli menerima Persyaratan dan Ketentuan secara keseluruhan. Semua pesanan dapat dilakukan secara online di situs web Glamira. Transaksi tersebut merupakan perjanjian yang mengikat untuk menyimpulkan kontrak pembelian untuk produk. Dengan mengklik link "Kirim pesanan", selama proses pemesanan online di situs web Glamira, pelanggan menempatkan pesanan yang mengikat untuk semua produk yang terdapat dalam keranjang belanja. Pesanan tidak dapat diubah atau dibatalkan kecuali dalam kondisi ekspres yang disediakan untuk dalam Persyaratan dan Ketentuan

(c) Pelanggan akan diberitahu melalui e-mail segera setelah pesanan yang dieksekusi telah diterima. Mohon ketahui: penerimaan email pertama ini tidak berarti bahwa perjanjian telah selesai. Perjanjian tersebut diakhiri dengan mengirimkan konfirmasi pesanan atau dengan produk yang dirilis untuk pengiriman.

(d) Pengeluaran dari produk yang dipesan untuk pengiriman oleh vendor juga merupakan penerimaan pesanan. Vendor berhak menolak pesanan tanpa memberikan alasan apa pun.

(e) Kesimpulan dari pesanan akan diterima dengan reservasi, bahwa dalam kasus pengiriman yang tidak tepat atau gagal ke vendor, untuk memasok produk yang bukan atau hanya bagian dari pengiriman.

Ini hanya berlaku jika vendor telah menyelesaikan transaksi lindung nilai konkret dan tidak dipasok oleh sub-pemasok mereka tanpa kesalahan sendiri. Vendor akan melakukan segala upaya yang wajar untuk mendapatkan produk. Jika produk tidak dapat diperoleh, Glamira akan segera mengembalikan pembayaran apa pun yang mungkin telah diterima. Jika produk tidak tersedia atau hanya tersedia sebagian, pelanggan akan diberitahu dengan segera.

(f) Setelah kontrak selesai - dan jika produk telah dipesan secara elektronik - teks kontrak, bersama dengan persyaratan dan ketentuan yang mengikat secara hukum, akan dikirimkan ke pelanggan melalui e-mail. Data yang didaftarkan oleh situs web menetapkan bukti dari seluruh transaksi yang dioperasikan antara Glamira dan pelanggannya. Dalam kasus perselisihan antara Glamira dan salah satu pelanggannya tentang transaksi yang dilakukan di situs web, data yang didaftarkan oleh Glamira dianggap sebagai bukti yang tidak terbantahkan dari transaksi konten.

3. Retensi dari Judul dan Penarikan

(a) Dengan hormat kepada pelanggan: Produk yang dipesan tetap menjadi milik vendor sampai pembayaran penuh dari harga telah dilakukan
Dengan hormat kepada kontraktor: Vendor akan mempertahankan hak milik atas item sampai penyelesaian penuh dari semua klaim yang timbul dari hubungan bisnis yang sedang berlangsung.

(b) Dalam kasus pelanggaran kontrak pada bagian dari pelanggan (karena, khususnya, untuk gagal dalam pembayaran, pemalsuan informasi mengenai kelayakan kredit, atau proses penyelesaian hukum, atau inisiasi proses insolvensi terhadap properti pelanggan) vendor berhak untuk menarik diri dari kontrak dan meminta pengembalian item kapan saja jika pelanggan telah gagal untuk memberikan - atau telah hanya menyediakan sebagian - pembayaran untuk produk yang dipesan.

(c) Kontraktor berhak menjual kembali produk-produk yang ditahan dalam arah bisnis yang tepat; tetapi sekarang dia menyerahkan semua utang kepada vendor; jumlah akan menjadi jumlah akhir dari faktur termasuk semua biaya yang timbul ketika menjual kembali item kepada pelanggan atau kepada pihak ketiga. Vendor menerima transfer. Setelah menyelesaikan penyerahan, kontraktor berhak untuk mengambil klaim. Vendor berhak untuk memanggil permintaan jika kontraktor menangani tanggung jawabnya dengan tidak benar atau menunda pembayaran.

(d) Atas permintaan pelanggan, vendor berkewajiban untuk melepaskan sekuritas sejauh nilai yang dapat direalisasikan melebihi piutang yang kami terima dari pembeli lebih dari 10%. Namun, vendor berhak untuk memilih sekuritas mana yang akan kami lepas.

4. Harga dan Pembayaran

(a) Harga dapat berubah. Perhitungan harga didasarkan pada daftar harga dan diskon berlaku pada hari pengiriman atau layanan ditambah pajak pertambahan nilai (PPN) sebagaimana ditentukan oleh vendor.

(b) Sehubungan dengan kontrak jarak jauh: Biaya pengiriman tambahan akan diterapkan, sebagaimana ditunjukkan dalam ikhtisar biaya pengiriman (lihat Pengiriman; Bagian 6 dari persyaratan dan ketentuan ini). Jumlah ini akan dibayarkan oleh pelanggan sebagai tambahan dari harga, termasuk pajak, dari produk yang dipesan.

(c) Pelanggan hanya akan memiliki hak atas set-off di mana tuntutan balik telah ditetapkan secara sah, dan pengakuan yang tidak ditolak oleh vendor. Pelanggan hanya dapat menggunakan haknya untuk menolak kinerja ketika tuntutan balik muncul dari hubungan kontrak yang sama.

(d) Jika ada kesalahan harga atau informasi produk yang salah karena kesalahan ketik atau sistem, GLAMIRA berhak membatalkan pesanan apa pun yang dilakukan dengan informasi yang salah, tanpa kewajiban lebih lanjut kepada pelanggan bahkan setelah menerima konfirmasi pesanan atau pemberitahuan pengiriman.

5. Pilihan Pembayaran dan Biaya Pengiriman

(a) Pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan semua kartu kredit utama termasuk Visa, Mastercard dan American Express. PayPal dan Pembayaran di muka juga diterima. Vendor berhak untuk mengecualikan metode pembayaran tertentu.

(b) Kartu kredit dan pembayaran PayPal dibebankan dalam Indonesian Rupiah (Rp).

(c) Berkenaan dengan pembayaran melalui PayPal: Pelanggan harus mendaftar dengan paypal.co.uk. Dengan memilih PayPal sebagai metode pembayaran, Pelanggan telah menyetujui Ketentuan PayPal tanpa adanya perjanjian lain, atau jika tidak dinyatakan lain dalam deskripsi produk, produk akan dikirim segera setelah jumlah total telah sepenuhnya dikreditkan ke Akun paypal vendor.

(d) Biaya pengiriman dihitung sebagai jumlah total biaya pengiriman vendor. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di bawah Biaya Pengiriman.

6. Pengiriman

(a) Kecuali dinyatakan lain, semua harga termasuk PPN (jika ada) dan tidak termasuk biaya pengiriman. Pengiriman tidak dikenakan biaya. Mohon perhatikan bahwa bea cukai internasional harus diperhitungkan karena dapat menyebabkan biaya pengiriman akan bervariasi. Selain itu, dalam kasus produk yang dikembalikan, vendor berhak untuk mengenakan biaya kepada pelanggan sebesar Rp 288.000 untuk pengiriman, jika pengembalian tidak memenuhi persyaratan yang dinyatakan secara tepat dalam Kebijakan Pengembalian.

(b) Dalam hal tidak tersedianya produk Glamira setelah memesan vendor akan memesan produk yang dipilih secepat mungkin, menginformasikan pelanggan tanpa penundaan, dan menunjukkan kemungkinan tanggal pengiriman. Untuk membantu mempercepat pengiriman, produk ini ditandai dengan menggunakan sistem lampu lalu lintas . Produk yang ditandai dengan waktu pengiriman dalam warna hijau berarti bahwa mereka tersedia dalam dan/atau dapat diproduksi dalam waktu singkat.

(c) Vendor berhak - jika keadaan memaksa - untuk mengirim kiriman produk dalam bagian yang terpisah. Dalam kasus seperti itu, kepentingan terbaik pelanggan akan dipertimbangkan dengan hati-hati, dan tidak ada biaya tambahan yang akan diberikan

7. Risiko Transfer

(a) Dengan hormat ke pelanggan: Pelanggan bertanggung jawab untuk memeriksa produk yang dikirim segera setelah pengiriman untuk menentukan kesesuaian terhadap pesanan. Jika ada perbedaan, pelanggan tidak boleh menerima paket dan harus menjelaskan setiap kesalahan (yaitu bukti gangguan, produk yang rusak, produk atau item yang hilang, atau produk yang berbeda dari yang dipesan dan/atau ditunjukkan dalam dokumen pengiriman) secara tertulis pada pernyataan yang diambil oleh operator. Perlu diingat bahwa risiko kehilangan yang tidak disengaja, atau kerusakan yang tidak disengaja pada, objek yang dibeli - termasuk selama transaksi yang diteruskan - ditransfer ke pelanggan saat objek diserahkan.

(b) Dengan hormat ke kontraktor: Risiko kehilangan atau kerusakan yang tidak disengaja terhadap produk-produk ditransfer ke kontraktor setelah serah terima, atau, dalam kasus transaksi yang diteruskan, ketika produk diserahkan kepada operator, kargo, atau ke pihak lain yang dibebankan dengan mengeksekusi pengiriman.

Penolakan oleh pelanggan atau kontraktor untuk menerima pengiriman objek akan, bagaimanapun, dianggap sebagai serah terima.

(c) Setelah proses penempatan pesanan Anda termasuk halaman rincian produk dan halaman checkout, harga produk yang ditunjukkan dalam email konfirmasi yang akan Anda terima tidak termasuk "biaya bea cukai" (jika ada) yang diterapkan pada ekspor dan impor di negara Anda. Menempatkan pesanan mengonfirmasi perjanjian tanpa syarat dengan istilah bahwa pelanggan bertanggung jawab untuk membayar biaya tambahan apa pun.

8. Hak Penarikan Konsumen

(a) Kebijakan Pembatalan

(i)Jika vendor tidak dapat memenuhi tanggal pengiriman awal, dia harus memberitahukan pelanggan pada waktunya. Dalam hal gangguan terhadap operasi bisnis vendor, yang tidak bertanggung jawab atas, atau gangguan terhadap subkontraktor, waktu pengiriman harus diperpanjang sesuai dengan panjang gangguan. Pelanggan memiliki hak untuk menarik diri dari kontrak tanpa memberikan alasan, dengan mengembalikan produk dan mengirimkan Formulir Pesanan Pengembalian kepada vendor dalam jangka waktu 60 hari setelah menerima produk jika kondisi dalam Kebijakan Pengembalian terpenuhi. Namun, pengecualian berlaku untuk produk yang telah diproduksi sesuai dengan spesifikasi pelanggan atau yang telah disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pelanggan.

(ii)Jangka waktu dimulai setelah diterima oleh vendor dari instruksi tertulis pelanggan untuk membatalkan pesanan (dalam hal pesanan tunggal yang dikirim dalam sejumlah bagian terpisah, periode tidak dimulai sampai penerimaan bagian pertama dari pengiriman) dan tidak sebelum vendor telah memenuhi tanggung jawab informasi mereka dan kewajiban hukum lainnya. Untuk penarikan yang harus dilakukan tanpa penundaan, itu sudah cukup untuk mengirim permintaan Anda, dan produk dalam waktu yang diberikan

Penarikan ini harus ditujukan kepada:

GLAMIRA.co.id

c/o Ring-Paare.de GmbH
Schaeuffelenstr. 49-51
74076 Heilbronn, Jerman

Phone:
Email: service@glamira.co.id

(b) Konsekuensi dari penarikan:

(i) Untuk menyelesaikan penarikan yang berhasil, setiap produk atau dana yang telah berpindah tangan antara kedua pihak dalam proses transaksi harus dikembalikan, dan setiap keuntungan yang diperoleh (misalnya bunga) harus diserahkan. Jika pelanggan tidak dapat mengembalikan produk, atau hanya dapat mengembalikan sebagian dari mereka, atau mengembalikannya dalam kondisi rusak, pelanggan akan berkewajiban untuk mengkompensasi vendor untuk nilai penggantian penuh dari produk, jika pelanggan menggunakan item yang dibeli bertentangan dengan itikad baik, atau keuntungan pribadi dengan cara yang tidak kompatibel dan tidak akan mempengaruhi validitas dan keefektifan hak untuk mencabut yang dikompromikan. Tidak ada kompensasi yang akan diminta untuk produk yang telah digunakan untuk tujuan yang dimaksudkan.

(ii) Biaya pengiriman kembali harus dibebankan oleh pelanggan. Vendor tidak dapat menerima pengiriman kembali jika paket tidak dicap atau dicap dengan tidak cukup.

Vendor harus mulai memproses pengembalian pelanggan dalam 2 – 4 hari kerja setelah menerima produk. Vendor akan mengatur item yang tidak dapat dikirim melalui pos agar mereka dikumpulkan.

Vendor harus memenuhi kewajiban untuk mengembalikan pembayaran dalam 30 hari sejak pernyataan penarikan dikirimkan, atau dalam 30 hari setelah produk dikembalikan. Vendor memiliki kebijakannya sendiri dalam menentukan apakah produk tersebut dalam kondisi asli ketika dikembalikan ke Glamira. Vendor tidak akan bertanggung jawab atau berkewajiban jika ada produk yang ingin dikembalikan oleh pelanggan hilang, salah arah atau terlambat dikirimkan; oleh karena itu pelanggan harus menanggung risiko pengiriman yang dipilih.

(iii) Hak pengembalian tidak berlaku untuk produk-produk berikut :

Produk yang telah diproduksi sesuai spesifikasi pelanggan atau disesuaikan dengan persyaratan khusus, tidak dapat dikirim kembali.

9. Pengembalian

(a) Jika pelanggan adalah orang fisik, yang menempatkan pesanan pribadi dengan tanpa niat dialokasikan untuk tujuan bisnis komersial atau wiraswasta, maka dia adalah konsumen dan karena itu berhak atas hak pencabutan dan pengembalian umum sebagaimana ditentukan di bawah ini.

Dalam melaksanakan hak penarikan sesuai dengan Bagian 8 persyaratan dan ketentuan ini, pelanggan berkewajiban untuk mengembalikan produk dalam kondisi dan kemasan aslinya.

(b)Penarikan dapat diproses hanya jika produk tidak diukir dan tidak termasuk kustomisasi dan/atau spesifikasi.

10. Garansi

(a) Produk yang dipasok dapat sedikit berbeda dari produk seperti yang digambarkan di internet sejauh yang wajar dan pelanggan diterima untuk memeriksa informasi produk secara akurat terlebih dahulu sebelum mengkonfirmasi pesanan (lihat Bagian 2 / a dari Persyaratan dan Ketentuan).

(b) Vendor awalnya dapat memilih antara menuntut garansi melalui pemenuhan berikutnya melalui perbaikan atau pengiriman penggantian. Vendor berhak untuk menolak jenis pemenuhan yang dipilih jika itu hanya dapat dicapai dengan biaya yang tidak masuk akal dan jika jenis lain dari pemenuhan tidak membawa kerugian yang cukup besar kepada pelanggan.

Dalam kasus kontraktor, vendor akan memilih pada awalnya sebagai ganti rugi atau penggantian untuk jaminan kami atas kekurangan produk.

(c) Jika kinerja berikutnya gagal, pelanggan dapat secara umum meminta pengurangan remunerasi atau pembatalan perjanjian (penarikan). Dalam kasus cacat kecil, pelanggan tidak berhak atas pembatalan - karena mempertimbangkan kepentingan bersama mereka. Dalam semua kasus klaim untuk kerusakan terhadap mitra kontrak, bukan kinerja pengiriman atau layanan, pelanggan harus menuntut kompensasi untuk pengeluaran yang terbuang yang dimasukkan ke dalam oleh pelanggan dalam kaitannya dengan penerimaan dan mana pelanggan diperbolehkan untuk membuat. Jika pelanggan mengklaim kompensasi kerusakan, pembatasan tanggung jawab dalam Bagian 11/a dari persyaratan dan ketentuan ini berlaku..

(d) Hak-hak Pelanggan dalam hal item cacat mengharuskan pelanggan telah memenuhi kewajiban pemeriksaan dan pemberitahuannya dengan benar. Kontraktor, khususnya, diminta untuk melaporkan item cacat yang nyata dalam produk yang disediakan sesegera mungkin dalam waktu dua minggu setelah menerima produk; kegagalan untuk melakukannya akan membuat garansi tidak berlaku. Pengiriman tepat waktu dari produk yang cacat, atau pemberitahuan segera bahwa produk tersebut rusak, akan diterima sebagai klaim yang sah selama hal ini dilakukan sebelum tenggat waktu. Kontraktor bertanggung jawab untuk membuat semua pemberitahuan yang diperlukan dan, khususnya, untuk mencatat rincian kerusakan dan tanggal terjadinya, dan melaporkan kerusakan secara tepat waktu.

(e) Jika pembeli adalah kontraktor, deskripsi perdagangan produsen produk adalah satu-satunya kriteria untuk menetapkan apakah kualitas produk memenuhi standar yang dipersyaratkan. Tidak ada pernyataan publik lainnya, testimonial atau iklan oleh produsen akan diterima sebagai deskripsi yang mengikat secara kontraktual dari produk.

(f) Masa garansi untuk pelanggan adalah 2 tahun setelah pengiriman produk. Masa garansi dua tahun itu tidak berlaku jika pelanggan dengan sengaja atau terlalu lalai dalam mengurus produknya. Batasan kewajiban di atas tidak berlaku dalam kasus kerugian yang timbul dari kerusakan total, kerusakan fisik atau kerusakan pada kesehatan.

(g) Vendor tidak membuat jaminan yang mengikat secara hukum dengan pelanggan kecuali jika secara tegas disetujui. Jaminan produsen tetap tidak terpengaruh.

11. Batasan Kewajiban

(a) Dalam kasus pelanggaran kewajiban yang kecil, tanggung jawab vendor dan tanggung jawab sub-kontraktor harus terbatas pada kerusakan yang diperkirakan terjadi, yang berhubungan dengan kontrak, kerusakan rata-rata langsung yang berkaitan dengan jenis produk. Ini juga berlaku dalam kasus-kasus pelanggaran kewajiban ringan oleh agen atau perwakilan hukum vendor. Vendor tidak akan bertanggung jawab dalam kasus-kasus pelanggaran lalai yang biasa dari kewajiban kontrak lainnya. Vendor akan bertanggung jawab atas pelanggaran posisi hukum kontraktual dari pelanggan. Posisi hukum kontraktual adalah kontrak yang wajib diberikan kepada penandatangan untuk seluruh tujuannya. Vendor juga bertanggung jawab atas segala pelanggaran kewajiban ini yang memungkinkan terwujudnya kontrak sesuai dengan aturannya dan pada ketaatan siapa yang secara rutin dipercaya oleh pengguna.

12. Kebijakan Privasi

Harap baca Kebijakan Privasi ini dengan cermat, yang dengan ini dirangkum, dengan cermat sebelum menggunakan situs web ini. Saat Anda mengirimkan informasi ke atau melalui Situs, Anda menyetujui pengumpulan, pemrosesan, dan penyimpanan informasi Anda seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi.

GLAMIRA memproses data pribadi Anda sesuai dengan persyaratan (UE) 2016/679 - General Data Protection Regulation (GDPR), EU-U.S. Privacy Shield framework serta undang-undang Perlindungan Data domestik saat ini.

Kategori Data Pribadi yang diproses GLAMIRA

  • Informasi kontak Anda - nama, alamat pos, nomor ponsel atau telepon, alamat email
  • Alamat IP Anda
  • Detail pembelian termasuk metode pembayaran dan nomor transaksi
  • Riwayat pesanan Anda
  • Informasi layanan pelanggan - semua jenis komunikasi dan korespondensi antara Anda dan departemen layanan pelanggan kami.
  • Dalam keadaan luar biasa, Anda mungkin diminta untuk memberikan kepada kami rincian tambahan dari kartu ID Anda, untuk mengesahkan identitas Anda.
  • Dalam jumlah kasus yang terbatas, kami dapat mengundang Anda untuk memberikan foto, video, atau yang lainnya kepada kami jika Anda menyatakan keinginan Anda untuk berpartisipasi dalam salah satu tombola, kampanye, atau acara kami yang lainnya.
  • GLAMIRA berhak mengirim undangan kepada semua pelanggannya untuk berpartisipasi dalam survei kepuasan. Partisipasi selalu opsional.
  • GLAMIRA tidak memproses atau menyimpan data dari kartu bank Anda atau instrumen keuangan lainnya.

Keabsahan dari pemrosesan

  • GLAMIRA memproses data pribadi Anda, yang diperlukan untuk kinerja kontrak Anda.
  • GLAMIRA memproses data pribadi Anda yang diperlukan untuk mematuhi persyaratan pajak, keuangan, atau undang-undang domestik lainnya.

Kami memproses data pribadi Anda untuk tujuan berikut:

  • Untuk tujuan eksekusi dan pengiriman pesanan Anda yang akurat dan benar.
  • Untuk tujuan komunikasi yang jelas dan akurat dengan Anda tentang status pesanan.
  • Untuk tujuan garansi dalam periode garansi produk
  • Untuk tujuan program loyalitas dan kepuasan pelanggan
  • Untuk keperluan persyaratan undang-undang pajak dan akuntansi - untuk menyatakan dan menghitung penjualan kami.
  • Dalam keadaan luar biasa, GLAMIRA dapat memproses informasi identifikasi tambahan Anda untuk menghindari penipuan finansial atau pencurian identitas.
  • Sebagai pengecualian, GLAMIRA dapat memproses data tambahan seperti foto, video dan media lainnya, untuk keperluan berbagai kampanye atau lotere, hanya dalam kasus ketika pelanggan berpartisipasi dalam acara-acara ini.
  • Untuk dapat mengirim buletin dan materi promosi kami, hanya dalam kasus ketika pelanggan memberikan persetujuan mereka untuk menerima buletin dan promosi itu.

Periode waktu penyimpanan data pribadi Anda:

GLAMIRA menyimpan data pribadi Anda, yang telah Anda kirimkan selama pendaftaran akun Anda di Situs kami, selama akun Anda tetap aktif.

GLAMIRA menyimpan data pribadi Anda selama produksi dan pengiriman produk serta periode waktu yang ditentukan dalam Kebijakan Pengembalian untuk kemungkinan pengembalian dan garansi produk, tetapi tidak lebih dari 2 tahun atau lebih lama dari waktu garansi.

Jika kami memerlukan data tambahan untuk memverifikasi identitas Anda, kami akan menyimpan data ini sampai persyaratan hukum untuk menjaga data ini tidak ada lagi.

Dalam hal pengumpulan data pribadi untuk keperluan kampanye tertentu, lotere dan promosi lainnya, periode pemrosesan harus ditentukan dalam setiap kasus, dan para peserta akan diberitahu tentang hal itu.

Potensi penerima data pribadi Anda:

GLAMIRA tidak memberikan data pribadi Anda kepada pihak ketiga, kecuali diwajibkan secara hukum untuk melakukannya atau kecuali untuk keperluan operasional yang tercantum di bawah ini:

GLAMIRA memberikan nama, alamat, dan nomor telepon Anda kepada perusahaan kurir yang mengirimkan produk Anda.

Dalam keadaan luar biasa, GLAMIRA dapat mengkonfirmasi data pribadi Anda dengan penyedia layanan pembayaran, untuk mencegah penipuan finansial atau pencurian identitas.

GLAMIRA mentransfer data pribadi yang diperlukan ke penyedia layanan akuntansi serta pajak dan otoritas publik lainnya ketika undang-undang khusus mensyaratkan ini.

Hak-hak Anda sebagai subjek data - kapan pun Anda memiliki hak untuk:

  • Mendapatkan akses ke data pribadi Anda yang diproses GLAMIRA, dan juga untuk menerima salinannya
  • Meminta penghapusan data pribadi tentang Anda (hak untuk dilupakan) jika Anda yakin bahwa itu tidak lagi diperlukan untuk tujuan pengumpulan atau pemrosesan. Harap dicatat bahwa hak ini tidak dapat dilaksanakan jika suatu undang-undang khusus secara tegas menetapkan bahwa jangka waktu tetap akan dipertahankan.
  • Meminta perbaikan data pribadi yang tidak akurat dalam kasus-kasus di mana mereka tidak sesuai dengan kebenaran.
  • Menggunakan salah satu dari hak-hak di atas, cukup kirimkan pesan email kepada kami dengan permintaan Anda di halaman kontak kami atau email ke service@glamira.co.id. Kami akan menjawab Anda dalam waktu singkat.
  • Kapan pun jika Anda khawatir bahwa hak-hak Anda dilanggar, Anda memiliki hak untuk mengajukan pengaduan ke otoritas pengawas, yang tercantum di bawah ini.

Rekomendasi kami kepada Anda mengenai perlindungan data pribadi Anda:

  • Amankan kata sandi Anda dan jangan bagikan dengan pihak ketiga.
  • Jika Anda menggunakan komputer umum (di perpustakaan atau kafe internet), selalu pastikan Anda keluar dari akun Anda sebelum mematikan komputer.
  • GLAMIRA menjamin bahwa kami tidak menghubungi pihak ketiga mana pun selain yang disebutkan dalam kebijakan privasi ini, mengenai pesanan Anda.
  • GLAMIRA menjamin bahwa kami tidak meminta klien kami untuk mengungkapkan kata sandi mereka untuk penggunaan situs web. GLAMIRA tidak mengharuskan klien kami untuk mengungkapkan data dari rekening bank mereka atau instrumen keuangan lainnya. Segala permintaan yang diajukan kepada Anda melalui telepon, obrolan, atau email harus diabaikan.

Jika seseorang telah mengajukan permintaan semacam itu kepada Anda, silakan hubungi dan memberitahu GLAMIRA dengan segera.

Bagaimana cara kami melindungi Data Pribadi Anda?

GLAMIRA memastikan bahwa kami telah mengambil semua tindakan administratif, teknis dan fisik untuk melindungi data pribadi Anda dari kehancuran, kehilangan, akses, pengungkapan, atau penggunaan yang tidak disengaja atau tidak sah.

GLAMIRA telah mengadopsi aturan etika internalnya sendiri untuk pemrosesan data pribadi, dan karyawan kami telah menjalani pelatihan khusus tentang prinsip-prinsip Hak atas perlindungan data pribadi dan kewajiban dasar perusahaan terkait dengan GDPR

Kami mengamankan situs web kami dan sistem lainnya dengan menggunakan langkah-langkah teknis dan organisasi terhadap kehilangan, kerusakan, akses, modifikasi atau distribusi data Anda oleh orang-orang yang tidak berwenang. Meskipun ada pemeriksaan rutin, perlindungan lengkap terhadap semua ancaman tidak dimungkinkan.

Siapa yang bertanggung jawab untuk memproses data pribadi Anda?

Semua badan hukum dalam kelompok GLAMIRA beroperasi sebagai pengendali bersama dalam arti GDPR - (EU) 2016/679 - Art. 26.

Semua badan hukum dalam kelompok GLAMIRA memproses data pribadi pelanggan kami berdasarkan perjanjian yang ditandatangani secara khusus di antara kami. Kami mengumpulkan kategori data pribadi pelanggan yang sama, kami memprosesnya hanya untuk tujuan yang ditentukan dalam Kebijakan Privasi ini. GLAMIRA memastikan bahwa semua perusahaan dalam kelompok telah mengambil tindakan teknis dan organisasi yang sama untuk melindungi data pribadi Anda.

Pihak yang bertanggung jawab untuk memproses data pribadi Anda sebagaimana halnya pelanggan kami:

Negara Anda

Bertanggung jawab untuk memproses data pribadi Anda

Situs web dan kontak

Otoritas khusus kepada siapa Anda dapat mengajukan keluhan

Jerman
Austria
Belanda
Swedia
Belgia
Italia
Hungaria
Spanyol
Romania
Polandia
Slovakia
Irlandia
Lithuania
Portugal
Kroasia
Czech Rep.
Denmark
Estonia
Finlandia
Perancis
Latvia
Malta
Slovenia

GLAMIRA GmbH - Sontraer Straße 19, 60386, Frankfurt, Germany

https://www.glamira.de
Email: service@glamira.de

Die Bundesbeauftragte für den Datenschutz und die Informationsfreiheit Husarenstraße 30 53117 Bonn
e-mail: poststelle@bfdi.bund.de
Situs web: http://www.bfdi.bund.de/ Kompetensi untuk pengaduan dibagi di antara otoritas pengawas perlindungan data yang berbeda di Jerman. Daftar disediakan di sini: https://www.datenschutz-wiki.de/Aufsichtsbeh%C3%B6rden_und_Landesdatenschutzbeauftragte

Bulgaria
San Marino
Vatican City
Brazil
Mexico
Argentina
Colombia
Peru
Bolivia
Ecuador
Honduras
Republik Ceko
Guatemala
Costa Rica
Uruguay
Chile
Cina
Jepang
Moldova
Singapura
New Zealand
Montenegro
Vietnam
India
United Arab Emirates
Afrika Selatan
Hong Kong
Serbia
Kanada

GLMR EOOD Blvd. Andrei Lyapchev №1A, 1756, Sofia, Bulgaria

https://www.glamira.bg
service@glamira.bg

Komisi Perlindungan Data Pribadi - https://www.cpdp.bg/

Switzerland
Liechtenstein

GLAMIRA CH GMBH Frauenfelderstrasse 31 8555, Müllheim Dorf, Switzerland

https://www.glamira.ch/
service@glamira.ch

DP Federal dan Komisaris Informasi - - https://www.edoeb.admin.ch

Australia

GLAMIRA Australia PTY Limited Level 35, Tower One Barangaroo, International Towers 100 Barangaroo Avenue Sydney, NSW 2000 Australia

https://www.glamira.com.au
service@glamira.com.au

Komisaris Informasi Australia - https://www.oaic.gov.au/

USA
Gronland
French Guiana
Guadeloupe
Martinique
British Virgin Islands
Turks and Caicos
Saint Pierre and Miquelon
Faroe Islands
Gibraltar
Cook Islands
Kiribati
Marshall Islands
Federated States of Micronesia
Nauru
Palau
French Polynesia

GLAMIRA INC
300 South Orange Ave,
Suite 1000
Orlando, FL 32801, USA

https://www.glamira.com/
service@glamira.com

Federal Trade Commission (FTC) - https://ftccomplaintassistant.gov

Turki

Glamira Internet ve Kuyumculuk San. Tic. A.S
Yenibosna Merkez Mah. Kuyumcular Sk. Port Plaza
Bahçelievler / İstanbul, Turkey

https://www.glamira.com.tr

Otoritas Perlindungan Data Pribadi https://www.kvkk.gov.tr/

Norwegia

Glamira Norge AS
Sørkedalsveien 6, 0306 Oslo, Norway

https://www.glamira.no

United Kingdom 

GLAMIRA UK LTD
60 Cannon Street, London, EC4N 6NP, UK

https://www.glamira.co.uk/ 

13. Amandemen terhadap Persyaratan dan Ketentuan Umum

(a) Vendor berhak untuk mengubah Persyaratan dan Ketentuan Umum ini kapan saja dengan memberi pelanggan pemberitahuan minimal 2 minggu sebelum perubahan mulai diberlakukan. Pemberitahuan sebelumnya ini akan mengambil bentuk publikasi dari Persyaratan dan Ketentuan Umum yang dimodifikasi di website GLAMIRA.co.id, yang menyatakan tanggal dimana perubahan akan diberlakukan.

(b) Jika pelanggan tidak mendaftarkan penentangannya terhadap perubahan dalam 2 minggu sejak publikasi mereka, persyaratan dan ketentuan yang diubah akan dianggap diterima. Mohon Perhatikan: Periode pemberitahuan 2 minggu akan dipatuhi secara ketat.

14. Ketentuan Akhir

(a)Undang-undang dari Republik Federal Jerman berlaku, dengan pengecualian undang-undang pembelian PBB. Untuk pelanggan yang tidak masuk ke dalam kontrak untuk tujuan profesional atau komersial, undang-undang ini hanya berlaku jika perlindungan yang diberikan oleh ketentuan wajib undang-undang negara di mana pelanggan biasanya tinggal tidak ditarik.

(b) Jika pelanggan adalah pebisnis, badan hukum di bawah hukum publik, atau aset khusus publik, tempat eksklusif yurisdiksi dalam hal perselisihan kontrak adalah pengadilan yang kompeten di wilayah tempat usaha vendor, kecuali jika yurisdiksi alternatif disepakati. Vendor juga berhak menuntut kontraktor di tempat tinggalnya atau tempat pengadilan bisnisnya.