Pemuatan...

GARANSI PERHIASAN SEUMUR HIDUP & RENCANA PERLINDUNGAN PERPANJANGAN

Apa itu Garansi Perhiasan Seumur hidup?

Garansi Perhiasan Seumur hidup adalah jaminan bahwa produk telah diproduksi dengan standar kualitas tertinggi dan segala kemungkinan cacat pada desain atau pengerjaan orisinal akan ditanggung oleh produsen seumur hidup.

Apa yang dicakup oleh Garansi Seumur hidup?

- Kesalahan dalam desain produk orisinal

- Kesalahan pada bahan yang digunakan (seperti jenis atau warna logam)

- Cacat fungsional yang timbul dari pengerjaan

Apa itu Rencana Perlindungan Perhiasan?

Rencana Perlindungan Perhiasan adalah Rencana perpanjangan layanan yang memberi Anda layanan tambahan yang tidak tercakup dalam standar Garansi Seumur Hidup. Rencana ini memungkinkan perlindungan yang lebih luas untuk perhiasan Anda selain Garansi Seumur Hidup Anda.

Apa perbedaan antara Garansi Perhiasan Seumur Hidup and Rencana Perlindungan?

Setiap produk GLAMIRA dilengkapi dengan Rencana Garansi Seumur Hidup, yang mencakup setiap cacat pabrikan tetapi tidak mencakup perawatan rutin produk dan/atau kerusakan yang terjadi sebagai akibat dari pemakaian normal dan rusak pada waktunya, penyalahgunaan atau kecelakaan. Tidak ada biaya tambahan untuk Garansi Seumur Hidup.

Rencana Perlindungan, di sisi lain, mencakup persyaratan pemeliharaan atau kerusakan akibat keausan normal, penyalahgunaan atau kecelakaan. Ada biaya tambahan untuk Rencana ini, tergantung pada opsi cakupan yang dipilih.

Berapa banyak jenis Rencana perlindungan yang tersedia?

Kami menawarkan dua Rencana perlindungan dengan tingkat cakupan yang berbeda.

Apakah wajib untuk memilih Rencana perlindungan?

Tidak, Rencana perlindungan tidak wajib; namun, Anda dapat memilih salah satu opsi yang tersedia jika Anda lebih suka memiliki cakupan yang lebih luas untuk perhiasan Anda.

Apa perbedaan antara Rencana Perlindungan Perpanjangan dan Rencana Perlindungan Perpanjangan +?

Perbedaan antara kedua Rencana tersebut adalah tingkat cakupan layanan yang diberikan. Rencana Perlindungan Perpanjangan memungkinkan Anda menerima layanan perawatan setelah periode pengembalian 60 hari, sedangkan Rencana Perlindungan Perpanjangan + memberi Anda layanan perawatan yang lebih luas termasuk reproduksi dan penggantian batu.

Berapa biaya dari Rencana Perlindungan?

Biaya tergantung pada pilihan produk Anda dan tingkat cakupan. Anda dapat melihat biaya Rencana yang dipilih dan menambahkannya ke pesanan Anda saat checkout.

Apakah biaya pengiriman kembali termasuk dalam Rencana Perlindungan saya?

Ya, benar, Ketika Anda mengembalikan produk Anda untuk diservis berdasarkan Rencana Perlindungan Anda, kami memberi Anda label pengiriman dan Anda tidak perlu membayar untuk pengiriman kembali.

Bagaimana cara menggunakan Rencana Perlindungan?

Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti prosedur normal pengembalian kami dan menjelaskan permintaan Anda yang tercakup dalam Rencana perlindungan Anda. Berlangganan Anda pada Rencana perlindungan akan tersedia pada sistem kami dan produk Anda akan dilayani dengan tepat.

Bagaimana cara memperbarui Rencana Perlindungan?

Rencana perlindungan yang diperpanjang hanya tersedia untuk jangka waktu yang dipilih dan tidak dapat diperpanjang.

Bagaimana jika saya memutuskan untuk mengembalikan produk saya untuk pengembalian dana?

Jika Anda mengembalikan produk Anda yang telah memenuhi semua persyaratan pengembalian (dikembalikan dalam waktu 60 hari setelah pengiriman, dalam kondisi orisinal yang tidak digunakan dan dengan label produknya aktif), kami juga akan mengembalikan biaya rencana perlindungan Anda.

Dapatkah saya menggunakan layanan toko perhiasan lain untuk perawatan dasar selama saya memiliki Rencana perlindungan?

Baik itu Rencana Garansi Seumur Hidup dan Rencana Perlindungan tidak berlaku jika ada modifikasi dari pihak ketiga. Harap untuk tidak menservis produk Anda di tempat lain.

Deskripsi Layanan

  • Cacat Pabrikan: Kesalahan dalam desain produk orisinal dan cacat yang timbul dari logam atau pengerjaan yang salah dianggap sebagai cacat pabrikan.

  • Mengubah Ukuran Cincin: Kami menawarkan satu kali pengubahan ukuran gratis hanya dalam 60 hari pertama setelah pengiriman pesanan Anda. Kami tidak dapat menyediakan layanan pengukuran ukuran cincin setelah periode ini. Rencana Perlindungan Perpanjangan memungkinkan Anda mengembalikan cincin untuk diubah ukurannya bahkan setelah 60 hari.

  • Memulihkan Lapisan Rhodium, Pemolesan dan Penyelesaian: Dengan penggunaan yang biasa, logam perhiasan Anda kehilangan kilaunya; lapisan cincin atau pelapisan rhodium Anda (jika tersedia) dapat memudar seiring waktu. Perhiasan Anda dipoles dan/atau selesai atau dilapisi rhodium dipulihkan secara gratis, dengan layanan ini tercakup dalam Rencana perlindungan kami.

  • Menghilangkan Noda dan Patina: Tidak peduli logam jenis apa perhiasan Anda, itu mungkin ternodai atau mengambil patina tergantung pada bagaimana perhiasan itu digunakan. Layanan ini mencakup pembersihan kotoran, noda, patina, atau oksidasi.

  • Perbaikan perhiasan yang rusak (tanpa bagian yang hilang): Perhiasan Anda dapat rusak karena benturan, penyalahgunaan, atau kecelakaan. Layanan ini mencakup perbaikan bagian yang rusak, selama tidak ada bagian perhiasan dan batu permata yang hilang (jika tersedia) masih utuh.

  • Pemeliharaan Berlian, Batu Permata dan Mutiara: Berlian Anda bertahan selamanya tetapi membutuhkan perawatan khusus untuk menjaga kilauannya. Batu permata dan mutiara juga sangat halus dan harus dibersihkan sehingga akan menjaga kecantikan alaminya dalam waktu yang lama. Layanan Perawatan Berlian, Batu Permata dan Mutiara mencakup pembersihan batu dan mutiara pada perhiasan Anda.

  • Mengamankan Batu (setelan non-prong): Batu pada setelan perhiasan non-prong dapat menjadi longgar pada waktunya dan ini dapat menyebabkannya jatuh. Batu pada setelan non-prong diamankan agar tetap di tempatnya.

  • Pengencangan prong: Ujung perhiasan Anda mungkin tersangkut pada pakaian dan bengkok, atau menjadi longgar pada waktunya, menyebabkan batu terjatuh. Prong perhiasan Anda dieratkan dengan layanan ini.

  • Perbaikan setelan yang rusak: Kepala cincin yang rusak atau setelan pada perhiasan Anda diperbaiki.

  • Membentuk ulang: Cincin Anda mungkin mulai kehilangan bentuknya karena lekukan dan penyok yang disebabkan oleh penggunaan sehari-hari. Layanan ini mencakup pembentukan ulang perhiasan yang bengkok.

  • Perbaikan rantai, gesper, bagian belakang anting-anting, bagian belakang kancing manset: Rantai pada perhiasan dapat tersangkut di suatu tempat dan patah, gelang atau pengait rantai dapat rusak karena sering digunakan. Bagian belakang anting-anting dan kancing manset dapat lepas atau rusak akibat pemakaian normal. Layanan ini mencakup perbaikan atas segala kerusakan yang timbul dari insiden tersebut

  • Penggantian batu yang rusak atau hilang hingga 2,5 mm/masing-masing: Setiap batu permata yang rusak atau hilang hingga 2,5mm diganti tanpa biaya. Jumlah total batu yang diganti selama perencanaan tidak boleh melebihi jumlah batu yang digunakan pada perhiasan.

  • Penggantian mutiara yang rusak atau hilang: Mutiara yang rusak atau hilang akan diganti tanpa biaya. Jumlah total mutiara yang diganti selama perencanaan tidak boleh melebihi jumlah mutiara yang digunakan pada perhiasan.

  • Perbaikan bagian enamel, oniks, keramik, kulit, kayu atau karbon yang rusak: Enamel, oniks, keramik, kulit, kayu, atau bagian karbon dari perhiasan Anda dapat rusak akibat pemakaian & keausan normal, penyalahgunaan, atau kecelakaan. Kami memperbaiki dan/atau memulihkan bagian-bagian ini di bawah rencana perlindungan perpanjangan.

  • Penggantian batu utama yang rusak atau hilang: Segala jenis atau ukuran batu utama diganti tanpa biaya. Layanan ini terbatas hanya satu kali selama periode perlindungan dan hanya tercakup dalam Rencana Perlindungan Perpanjangan+.

  • Perbaikan perhiasan yang rusak (tanpa bagian yang hilang): Perhiasan Anda dapat rusak karena benturan, penyalahgunaan, atau kecelakaan. Jika perbaikan bagian yang rusak tidak memungkinkan, perhiasan Anda diproduksi ulang selama tidak ada bagian yang hilang dan batu (jika tersedia) masih utuh. Layanan ini terbatas hanya satu kali selama periode perlindungan dan hanya tercakup dalam Rencana Perlindungan Perpanjangan+.

  • Ukiran gratis setelah pengiriman: Ukiran adalah layanan gratis pada saat pemesanan; namun, kami tidak menyediakan layanan ini setelahnya. Pengukiran gratis satu kali setelah pengiriman tercakup dalam Rencana Perlindungan Perpanjangan+.

  • Pengembalian uang setelah 60 hari pengiriman: Anda diberikan kebijakan pengembalian 60 hari untuk perhiasan Anda. Rencana perlindungan tidak memberikan hak untuk mengembalikan barang untuk pengembalian dana setelah periode pengembalian 60 hari.

  • Kredit toko setelah 60 hari pengiriman: Anda diberikan kebijakan pengembalian 60 hari untuk perhiasan Anda dan kredit toko adalah salah satu opsi pengembalian dana kami. Rencana perlindungan tidak memberikan hak untuk mengembalikan barang untuk kredit toko setelah periode pengembalian 60 hari.

  • Kehilangan atau pencurian: Perhiasan Anda akan diasuransikan terhadap segala kerusakan atau kehilangan selama pengiriman pesanan Anda dari fasilitas kami ke alamat Anda; namun rencana Perlindungan tidak mencakup insiden kehilangan atau pencurian setelah pengiriman. Anda dapat menghubungi perusahaan asuransi jika ini adalah layanan yang ingin Anda miliki.

SYARAT DAN KETENTUAN

  • Rencana perlindungan tetap berlaku untuk jangka waktu yang dipilih setelah pengiriman produk.

  • Rencana perlindungan tidak dapat dialihkan ke orang lain, pesanan atau produk lain.

  • Biaya Rencana perlindungan tidak dapat digunakan untuk layanan lain.

  • Biaya Rencana perlindungan tidak dapat disetel menjadi uang tunai atau kredit toko.

  • Pengubahan ukuran cincin gratis hanya tersedia satu kali dalam setahun selama periode perlindungan.

  • Penggantian batu utama gratis dibatasi hanya satu kali selama periode yang dipilih dari rencana perlindungan.

  • Penggantian batu hingga 2,5mm terbatas pada jumlah total batu (2,5mm/masing-masing) pada perhiasan. Jumlah total batu yang diganti selama Rencana perlindungan tidak boleh melebihi jumlah batu yang digunakan pada perhiasan.

  • Layanan di bawah Rencana perlindungan hanya mencakup perbaikan atau pemulihan fitur produk yang awalnya dipilih dalam pesanan dan tidak termasuk mengubahnya ke opsi produk lain seperti berbagai jenis batu, logam, warna logam, lebar, ketebalan, atau hasil akhir cincin.

  • Penggantian bagian perhiasan yang hilang tidak tercakup dalam Rencana perlindungan. Setiap bagian yang rusak harus dikembalikan bersama dengan produk untuk mendapatkan manfaat dari layanan perbaikan gratis.

  • Rencana perlindungan tidak mencakup kehilangan atau pencurian.

  • Proses perbaikan mungkin memakan waktu sekitar 25 hari kerja untuk melakukan prosedur yang tercakup dalam Rencana perlindungan.

  • Rencana perlindungan hanya berlaku pada saat pembelian dan tidak dapat dibeli secara terpisah.

  • Rencana perlindungan adalah batal jika produk telah diservis, diperbaiki, atau dimodifikasi oleh pihak ketiga.