Pemuatan...

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DAN JAMINAN

Kami berkomitmen untuk kepuasan pelanggan 100% dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami di GLAMIRA. Jika dengan alasan apapun, Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan barang yang terukir atau tidak terukir dalam kondisi asli dalam waktu 60 hari sejak pengiriman pesanan Anda, selama barang Anda memenuhi syarat pengembalian.

Pengembalian produk yang telah diukir hanya tersedia untuk barang yang dibeli mulai tanggal 21 Agustus 2020. Silakan lihat bagian Penarikan (Pengembalian) di bawah ini untuk informasi lebih lanjut.

Harap baca halaman ini dengan teliti sebelum mengembalikan barang Anda.

GARANSI

Perhiasan GLAMIRA diproduksi dengan hati-hati dan bahan berkualitas, sehingga kami dengan percaya diri mendukung produk kami dengan kebijakan pengembalian dan garansi yang besar.

Semua produk GLAMIRA dilengkapi dengan Garansi Seumur Hidup dari Produsen secara gratis. Jika terdapat cacat produksi, GLAMIRA dengan senang hati akan memperbaiki barang Anda tanpa biaya selama barang Anda memenuhi syarat dan ketentuan dari garansi seumur hidup.

Semua permintaan perbaikan akan diperiksa oleh tim Jaminan Kualitas kami sebelum permintaan diproses. Jika tim Jaminan Kualitas kami menentukan bahwa kerusakan tidak disebabkan oleh cacat manufaktur, kami akan memberi tahu Anda.

Garansi Seumur Hidup Gratis hanya tersedia untuk produk yang dibeli mulai tanggal 1 Juni 2017. Untuk produk yang dibeli sebelum tanggal ini, garansi selama 2 tahun tetap berlaku mulai dari pengiriman pesanan.

Syarat dan Ketentuan untuk Garansi Seumur Hidup dan Perbaikan

1. Garansi hanya berlaku untuk cacat pabrik dan tidak mencakup deformasi dan kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, penyalahgunaan, kelalaian, layanan yang tidak sah, atau keausan normal.

2. Garansi menjadi tidak berlaku jika barang telah dimodifikasi, termasuk ukiran, perubahan ukuran, atau perbaikan oleh pihak ketiga seperti tukang emas lain atau orang selain GLAMIRA.

3. Jika bagian apapun dari perhiasan (termasuk namun tidak terbatas pada batu, rantai, klip, dll.) lepas, harus dikembalikan bersama dengan bagian-bagiannya sebelum melakukan upaya perbaikan. GLAMIRA tidak bertanggung jawab atas bagian atau batu yang hilang.

4. Garansi seumur hidup tidak dapat dipindahkan kepada pihak ketiga.

Garansi produsen tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Pengubahan warna akibat paparan bahan kimia, make-up, kolam renang, bak mandi air panas, atau mandi.
  • Goresan, lecet, atau retakan yang disebabkan oleh penggunaan umum atau penyalahgunaan.
  • Prong yang bengkok, terjepit, atau aus yang memungkinkan batu jatuh atau hilang akibat kelalaian atau kerusakan lainnya.
  • Batuan yang hilang atau dicuri.
  • Barang-barang yang telah disalahgunakan atau rusak karena penggunaan sehari-hari yang melebihi harapan.

Harap dicatat bahwa masalah-masalah berikut adalah karakteristik dari barang tersebut dan tidak dapat dianggap sebagai cacat:

  • Ketidaksempurnaan dan variasi keahlian dalam kerajinan tangan yang sedikit
  • Karakteristik alami dari logam atau batu permata (seperti warna, inklusi internal, dll.)

KEMBALI

Anda dapat mengembalikan barang Anda ke GLAMIRA baik untuk pengembalian dana, penyesuaian ukuran, atau permintaan perbaikan.

Untuk proses pengembalian yang cepat dan mudah, pastikan Anda memilih jenis pengembalian yang tepat dan mengisi semua kolom yang diperlukan pada formulir. Permintaan pengembalian Anda tidak akan diproses tanpa informasi yang diperlukan.

Sebuah e-mail konfirmasi yang mencakup label pengembalian dan salinan formulir yang telah Anda isi akan dikirimkan ke alamat e-mail Anda setelah pengajuan. Harap cetak dan sertakan formulir ini di dalam paket pengembalian Anda. Harap dicatat bahwa permintaan pengembalian Anda akan diproses berdasarkan informasi yang Anda kirimkan secara online. Catatan tulisan tangan pada salinan cetak formulir pengembalian tidak akan dipertimbangkan.

Kemas barang Anda dengan aman sebelum pengiriman. Kami menyarankan agar Anda mengirim barang Anda melalui metode pengiriman yang diasuransikan dan dapat dilacak. GLAMIRA tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan barang dalam pengiriman.

Setelah kami menerima paket Anda, dapat memakan waktu hingga 2-4 hari kerja bagi kami untuk memproses permintaan pengembalian Anda. Harap dicatat bahwa semua pengembalian akan diperiksa oleh tim Jaminan Kualitas kami sebelum permintaan pengembalian diproses, dan biaya tambahan mungkin dikenakan tergantung pada instruksi pengembalian Anda. Setelah barang diperiksa, jika ada biaya yang berlaku, Anda akan diberitahu sebelum melakukan tindakan apa pun untuk memproses permintaan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami melalui email di service@glamira.co.id atau melalui telepon . Mereka akan senang membantu Anda.

Harap baca informasi di bawah ini dengan seksama sebelum mengembalikan barang Anda untuk pengembalian dana, pengukiran, penyesuaian ukuran, atau permintaan perbaikan.

PENARIKAN (PENGEMBALIAN DANA)

Pengembalian Anda harus memenuhi semua syarat di bawah ini agar memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh:

  • Barang ini belum pernah dipakai dan tidak menunjukkan tanda-tanda penggunaan, termasuk namun tidak terbatas pada goresan, lecet, noda, atau cacat lainnya.
  • Segel produk asli masih utuh dan belum dilepas. (Semua produk yang tidak terukir dan terukir dikirim dengan tali gantung yang memiliki kode pengembalian terpasang di dalamnya. Pastikan bahwa tali tersebut belum dilepas.) Silakan masukkan kode pengembalian yang tertera pada tali gantung saat mengisi formulir pengembalian.
  • Paket pengembalian Anda termasuk semua item pelengkap seperti kotak hadiah asli, sertifikat, dan item promosi lainnya.
  • Produk sebelumnya belum diubah atau dimodifikasi.
  • Produk ini tidak termasuk berlian yang dibeli sebagai bagian dari sertifikasi GIA.
  • Produk telah dikembalikan ke GLAMIRA dalam waktu 60 hari setelah pengiriman pesanan Anda.

Kami akan mengkreditkan metode pembayaran asli Anda, kecuali biaya pengiriman. Harap dicatat bahwa dana dapat muncul dalam akun Anda dalam waktu hingga 10 hari kerja, tergantung pada bank atau penerbit kartu Anda.

Barang yang dibeli menggunakan kredit toko hanya dapat dikembalikan dengan kredit toko dan tidak dapat diproses untuk pengembalian uang tunai. Kredit toko tidak dapat diubah menjadi uang tunai, ditransfer kepada orang lain, atau digunakan untuk layanan seperti pengiriman express atau biaya penyesuaian ukuran.

MENGUBAH UKURAN

GLAMIRA dengan senang hati akan mengubah ukuran cincin Anda yang tidak terukir atau terukir satu kali, tanpa biaya, dalam 60 hari kalender pertama setelah menerima produk Anda. Produk yang dibuat khusus (pesanan khusus yang telah dirancang atau diproduksi sesuai dengan spesifikasi pelanggan) tidak memenuhi syarat untuk pengubahan ukuran gratis.

Harap dicatat bahwa cincin hanya dapat diubah ukurannya dalam rentang ukuran yang ditawarkan di situs web GLAMIRA.

Proses perubahan ukuran hanya berlaku untuk mengubah ukuran cincin. Lebar atau ketebalan cincin tidak dapat diubah.

Untuk mengembalikan produk Anda untuk diubah ukurannya, isi formulir pesanan pengembalian di tautan ini dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bagian "PENGEMBALIAN". Pastikan Anda mengirimkan produk Anda untuk diubah ukurannya tanpa barang tambahan seperti kotak hadiah atau sertifikat. Barang-barang ini tidak akan dikembalikan kepada Anda setelah proses pengubahan ukuran selesai.

Harap hindari mengubah ukuran barang Anda oleh pihak ketiga, seperti tukang emas atau orang lain selain GLAMIRA, karena hal tersebut akan membatalkan garansi seumur hidup Anda.

Tergantung pada produknya, proses perubahan ukuran memakan waktu sekitar 25 hari kerja, dan cincin yang telah diubah ukurannya tidak dapat dikembalikan.

PERBAIKAN

Untuk mengembalikan produk Anda untuk diperbaiki, isi formulir pesanan pengembalian di sini dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bagian "PENGEMBALIAN". Pastikan Anda mengirimkan produk Anda untuk diperbaiki tanpa barang tambahan seperti kotak hadiah atau sertifikat. Barang-barang ini tidak akan dikembalikan kepada Anda setelah proses perbaikan.

Harap dicatat bahwa proses perbaikan membutuhkan sekitar 25 hari kerja, tergantung pada produknya.

FORMULIR PENGEMBALIAN

Klik di sini untuk mengirimkan permintaan pengembalian Anda.