Pemuatan...

FAQ

Apa yang terjadi dengan data saya? Seberapa amankah data saya?

Kami sangat memperhatikan keamanan website kami. Oleh karena itu kami memperlakukan informasi pribadi Anda sebagai rahasia. Data pribadi Anda hanya digunakan untuk pelaksanaan kewajiban kontrak kami. Untuk keamanan tambahan, Glamira tidak menyimpan nomor kartu kredit di dalam database kami. Setelah transaksi Anda selesai, tidak ada orang lain yang dapat memiliki akses ke nomor kartu Anda. Untuk informasi lebih lanjut, silakan baca Kebijakan Pribadi kami.

Bisakah saya mengubah pesanan saya setelah mengirimnya?

Ya, Anda dapat mengubah pesanan setelah mengirimnya tetapi hanya melalui telepon melalui nomor telepon pelayanan pelanggan kami - sebaiknya sesegera mungkin.

Apakah semua produk memiliki garansi?

Semua produk bermerek Glamira memiliki garansi pabrik. Tentu saja, semua produk kami memiliki ikatan retensi hukum.

Bagaimana cara mencari produk tertentu?

Anda dapat mencari produk tertentu dengan menggunakan kotak pencarian di bagian atas, misalnya, dengan mengetikkan nomor item di kotak pencarian.

Jika Anda tidak ingin mencari kata kunci, nama produk, nomor produk, dan sebagainya, tetapi untuk fitur atau warna tertentu, Anda dapat mempersempit pencarian Anda dengan menggunakan filter di sisi kiri halaman hasil pencarian.

Saya lupa kata sandi saya Bagaimana cara mendapatkan kata sandi baru?

Klik pada link "Lupa kata sandi Anda" di bawah bagian informasi "Masuk", masukkan alamat e-mail Anda dan Anda akan menerima e-mail baru termasuk link untuk mengatur ulang kata sandi Anda dengan cepat.

Saya telah membeli cincin tetapi ukurannya tidak pas, apa yang bisa saya lakukan?

Semua produk kami dapat dikembalikan dalam 60 hari dengan ketentuan bahwa kondisi kebijakan pengembalian terpenuhi. Anda memiliki kemungkinan untuk mengubah ukuran cincin Anda sekali secara gratis atau Anda dapat mengirim kembali cincin agar kami dapat mengembalikan uang atau mengkredit akun Glamira Anda sesuai pilihan yang ada. Perlu diingat bahwa ini tidak berlaku untuk cincin yang diukir.

Pilihan pembayaran apa yang saya miliki?

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pilihan pembayaran

Pembayaran saya melalui PayPal gagal. Apa yang harus saya lakukan sekarang?

Jika Anda tidak menerima konfirmasi pembayaran dari PayPal, jangan ragu untuk menghubungi tim pelayanan pelanggan kami melalui e-mail di service@GLAMIRA.co.id. Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Saya punya voucher, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Pilih produk dan tambahkan ke tas belanja Anda. Sebelum Anda menyelesaikan dan mengirim pesanan Anda, pada halaman pembayaran, Anda dapat menukarkan kupon Anda dengan mengetikkan kode Anda di bagian “Kode Diskon” di sisi kiri. Perlu diingat bahwa Anda hanya dapat menukarkan satu kupon per pembelian.

Apakah data kartu kredit saya dihapus setelah menempatkan pesanan saya?

Kami tidak akan menyimpan data kartu kredit Anda atau alamat penagihan kartu kredit Anda ke akun Anda.

Apakah Ada PPN yang Dibebankan Secara Online?

Semua harga on line sudah termasuk PPN.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pesanan saya?

Lamanya waktu pesanan untuk diproses tergantung pada bagaimana rincian Anda melewati sistem kami. Setiap kali pelanggan menempatkan pesanan kartu Kredit/Debit, informasi kartu secara ketat diperiksa untuk memastikan keamanan maksimum dan mencegah potensi penipuan kartu kredit. Bank Anda mungkin akan memerlukan pemeriksaan keamanan untuk memvalidasi pembelian Anda. Jika semua rincian sudah dicocokkan dan diverifikasi dengan benar, pesanan Anda akan diproses - jika produk dalam persedian- atau sedang diproduksi. Kami kemudian akan memproses pesanan Anda dan mengirimkan paket Anda sesegera mungkin.

Bagaimana saya bisa membatalkan pesanan saya?

Apakah pesanan Anda dapat dibatalkan tergantung pada banyak faktor. Jika Anda ingin membatalkan pesanan, silakan kirim e-mail ke service@GLAMIRA.co.id. Sangat penting bagi Anda untuk memiliki nomor referensi Anda sehingga kami dapat menemukan dan mengerjakan pesanan Anda secepat mungkin. Tim pelayanan pelanggan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda dan memberi Anda informasi lebih lanjut tentang hal ini. Ingat bahwa Anda mungkin bisa untuk membatalkan pesanan selama belum diproduksi.

Apakah saya harus terdaftar untuk memesan secara online?

Untuk melakukan pemesanan di toko online kami, Anda dapat menggunakan akun pelanggan Anda atau melanjutkan sebagai tamu. Membuka akun pelanggan di toko online kami akan memiliki manfaat di masa mendatang untuk Anda. Misalnya, dengan akun pelanggan, Anda dapat melihat dan mengubah data kapan pun Anda perlu atau melacak status pesanan Anda.

Bisakah Anda mengirimkan pesanan saya ke negara lain?

Setiap toko GLAMIRA adalah khusus negara tertentu dan pengiriman ke negara lain tidak memungkinkan.

Metode pengiriman apa saja yang tersedia?

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang Pengiriman..

Berapa lama pesanan saya akan tiba?

Anda dapat menemukan waktu pengiriman produk di setiap detail produk. Anda akan menerima email konfirmasi pengiriman dengan link pelacakan pada hari ketika pesanan Anda meninggalkan gudang Glamira, yang berarti bahwa paket Anda akan tiba dalam waktu sekitar 5 -7 hari kerja . Harap dicatat bahwa pesanan Anda tidak akan diproses sampai kami menerima pembayaran Anda. Untuk informasi lebih lanjut silakan periksa metode pembayaran kami.

Bagaimana saya bisa melacak paket saya?

Anda dapat melacak status pesanan Anda melalui jaringan UPS dengan memasukkan nomor resi UPS yang Anda terima dalam email konfirmasi pengiriman.

Saya belum menerima pesanan saya, apa yang bisa saya lakukan?

Silakan ikuti layanan pelacakan resi email dari UPS di mana paket Anda saat ini berada. Jika tidak ada status baru yang diterima lebih dari empat hari, silakan hubungi kami melalui email di service@GLAMIRA.co.id . Dalam hal ini kami akan menghubungi DHL untuk mengetahui di mana pesanan Anda berada dan/atau apakah barang hilang dalam perjalanan. Jika Anda tidak menerima e-mail dengan nomor pelacakan UPS, silakan hubungi tim pelayanan pelanggan kami sesegera mungkin.

Berapa biaya pengiriman untuk pesanan saya?

Cari tahu lebih lanjut tentang biaya pengiriman dengan mengklik di sini

Bagaimana cara mendaftar di GLAMIRA.co.id?

Klik "masuk" di bagian atas halaman. Anda akan secara otomatis dialihkan ke halaman "Masuk atau Daftar", di mana Anda melihat formulir pendaftaran. Setelah Anda mengisi kolom yang diperlukan, Anda akan menerima email konfirmasi. Sekarang Anda dapat masuk ke akun pelanggan Anda dan melengkapi informasi yang hilang.
Pilihan buku alamat memungkinkan Anda untuk menambahkan alamat yang berbeda, yang dapat menjadi penting jika alamat pengiriman berbeda dari alamat penagihan. Perlu diingat bahwa Anda juga memiliki pilihan untuk mendaftar selama proses pemesanan yang sebenarnya.

Bagaimana cara mengubah informasi pribadi saya?

Untuk memperbarui data yang Anda simpan, Anda harus masuk ke akun pelanggan Anda dengan menggunakan alamat e-mail Anda. Anda dapat mengubah rincian pribadi Anda dengan mengklik link "Ubah Informasi Akun".

Seberapa amankah data saya?

Kami memastikan bahwa data Anda akan ditangani secara rahasia dan dienkripsi dengan software server aman SSL (Secure-Socket-Layer). Informasi pesanan Anda, nama Anda, alamat, kartu kredit atau rincian bank Anda yang dienkripsi tidak dapat dibaca oleh pihak ketiga.

Bagaimana saya bisa berhenti berlangganan dari newsletter?

Anda dapat menyesuaikan preferensi newsletter Anda dari halaman pengaturan akun Anda atau berhenti berlangganan buletin yang sebenarnya dengan mengklik link berhenti berlangganan - yang ditemukan di dekat bagian atas atau bawah newsletter.

Bagaimana saya bisa memastikan bahwa saya mendapatkan ukuran cincin yang benar?

Ada berbagai cara untuk mengukur ukuran cincin Anda dengan benar. Untuk memastikan bahwa cincin Anda akan cocok dengan sempurna, pesan pengukur cincin gratis kami

Anda juga dapat mengukur ukuran cincin Anda secara akurat dengan menggunakan callipers jika Anda memilikinya di kotak peralatan Anda. Cukup ukur diameter internal cincin dengan callipers dan baca grafik ukuran cincin kami untuk mendapatkan ukuran cincin yang benar.

Jika Anda sudah tahu ukuran cincin Anda tetapi tidak tahu cara mengubahnya, silakan lihat bagan ukuran cincin kami. Juga penting untuk diketahui bahwa bagan menunjukkan keliling sebenarnya (milimeter) dari cincin tersebut. Anda dapat menemukan informasi lebih detail di panduan pengukur cincin kami.

Bagaimana saya bisa memesan pengukur cincin?

Anda dapat memesannya secara gratis dengan mengirim e-mail termasuk nama dan alamat Anda ke pengukur cincin ringsizer@GLAMIRA.co.id dengan subjek "Pesan pengukur cincin", atau Anda dapat mengisi formulir di halaman produk yang dipilih. Ketika Anda mengklik link "Temukan Ukuran Anda" yang dapat ditemukan di bagian Ukuran Cincin, halaman pop-up akan terbuka dengan link, kemudian Anda dapat mengisi formulir untuk memungkinkan kami untuk mengirimkan Anda salah satu pengukur cincin gratis kami dengan segera.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima pengukur cincin saya?

Jika ring sizer dikirim kepada Anda dan tidak diterima dalam 7 hari, silakan kirim e-mail ke tim pelayanan pelanggan kami. Kadang-kadang ring sizernya bisa hilang di pos. Jika ini terjadi, kami akan memberikan kompensasi untuk Anda dengan mengirimkan pengukur cincin lain dengan cepat.

Apa yang harus saya lakukan dengan perhiasan saya yang rusak?

Anda dapat mengembalikan produknya sehingga kami akan memperbaiki perhiasan Anda untuk Anda. Sebelum mengembalikan produk Anda, silakan baca “Kebijakan Pengembalian” kami dengan mengklik di sini

Bagaimana cara merawat perhiasan saya?

Bersihkan perhiasan Anda dengan kain yang bersih dan basah, atau kain pembersih microfiber. Keringkan perhiasan perak dengan penuh perhatian sebelum disimpan untuk mencegah noda sisa. Untuk perhiasan perak, gunakan kain polishing Perak untuk membersihkannya secara umum. Setelah perhiasan Anda bersih, simpan dalam kotak perhiasan Anda dengan masing-masing perhiasan yang dipisahkan oleh kain lembut atau kantong perhiasan. Ini membantu untuk menghindari perhiasan yang tergores atau dikikis oleh perhiasan lain. Secara umum, hindari kontak yang terlalu lama dengan air seperti mandi atau berenang dengan perhiasan Anda. Jangan memaparkan perhiasan ke agen pembersih atau agen kimia lainnya seperti losion tubuh, semprotan rambut, lotion berjemur, atau minyak apa pun. Selain itu. kami tidak merekomendasikan kondisi panas ekstrim, seperti air panas, steamers atau pembersih ultrasonik

Bagaimana jika produk pesanan saya tidak memenuhi harapan saya?

Klik di sini untuk informasi yang komprehensif tentang pengembalian.

Jika saya membeli hadiah online, dan tidak cocok atau mereka tidak menyukainya, bisakah saya mengembalikannya?

Jika Anda tidak yakin dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan produk dalam 60 hari. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut tentang pengembalian.

Apa saja perbaikan yang tidak dapat dijamin oleh garansi?

Sesuai dengan kebijakan produksi kami, pengubahan ukuran tergantung pada model dan alloy, ukiran dan perbaikan lainnya untuk produk yang Anda pesan dapat dikenakan biaya atau bebas biaya setelah penyelidikan terperinci terkait dengan permintaan Anda selesai.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik link http://www.GLAMIRA.co.id/kebijakan-pengembalian

Prosesnya, yang tidak diizinkan di bawah jaminan yang mencakup pengubahan ukuran, pengukiran atau perbaikan lainnya, tercantum di bawah ini:

  • Pengubahan ukuran tidak dapat dilakukan untuk produk stainless steel hitam dan putih,
  • Penghapusan ukiran tidak dapat dilakukan untuk produk stainless steel hitam dan putih,
  • Produk titanium tidak dapat diubah ukurannya,
  • Ukiran pada produk titanium tidak dapat dihapus.

Anda harus mengirimkan produk tanpa barang pelengkap untuk memproses perbaikan Anda. Namun, semua yang mungkin terjadi pada produk selama pengiriman adalah tanggung jawab Anda. Item termasuk sertifikasi dan kotak hadiah tidak akan dikirim kembali kepada Anda setelah proses perbaikan disimpulkan. Jika Anda membuat permintaan untuk kotak hadiah, Anda akan berhak untuk membayar biaya pengiriman yang telah ditentukan oleh perusahaan sebagaimana ditunjukkan oleh layanan pelanggan kami.

CATATAN PENTING: Proses perbaikan dan pengukuran ulang mungkin memerlukan waktu lebih lama dari waktu yang ditentukan karena banyak liburan pada bulan Desember. Silakan mempertimbangkan hal ini dengan permintaan Anda.