
Cincin tunangan Metis
0.62 crtPengiriman gratis dan aman
Pengembalian 60 Hari
Paket Perlindungan 3 Tahun
- :
Pesan Sekarang, Hadiah Sebelum Pengiriman
Baca Lebih Lanjut
No. Item | Metis |
Jenis kelamin | Wanita |
Lebar | 2,30 mm |
Solid | Iya |
Pengaturan Komposisi Batu | Bar, Saluran |
Alloy / Warna | Emas Putih 585 |
Logo GLAMIRA di dalam | Ya |
Lapisan Rhodium | Tidak |
Fitur Kenyamanan | Ya |
Lihat Dimensi | Klik untuk Melihat |
Batu Tengah | Tentang Berlian Sintetis |
SERTIFIKASI | Bersertifikat GL |
Karat | 0.62 |
Diameter | 6.0x4.0 mm |
Bentuk | Zamrud |
Kejernihan Batu | VS |
Potong | Sangat Baik |
Warna | H |
Kualitas Batu | 1 |
Batu Aksen | Tentang Berlian Sintetis |
SERTIFIKASI | Bersertifikat GL |
Total Karat Batu | 0.14 |
Diameter | 2.5 mm |
Bentuk | Bulat |
Kejernihan Batu | VS |
Potong | Sangat Baik |
Warna | H |
Kualitas Batu | 2 |
Batu 3 | Tentang Berlian Sintetis |
SERTIFIKASI | Bersertifikat GL |
Total Karat Batu | 0.2 |
Diameter | 1.5x1.5 mm |
Bentuk | Putri |
Kejernihan Batu | VS |
Potong | Sangat Baik |
Warna | H |
Kualitas Batu | 10 |



Membuka
Momen dengan Gaya
Di GLAMIRA, setiap pembelian datang dalam kemasan khas kami, menambah sentuhan spesial pada hadiah Anda. Baik itu hadiah untuk diri sendiri atau orang yang Anda cintai, kotak kami menjamin pengalaman membuka yang tak terlupakan

Presentasi yang Penuh Pertimbangan
Kotak tanda tangan kami menambahkan sentuhan bergaya pada setiap pembelian, membuat pengalaman membuka kotak Anda terasa sangat spesial.
Dibuat dengan Kesempurnaan
Perhatikan bagaimana setiap barang dikemas dengan hati-hati, memastikan barang tersebut sampai dengan aman dan indah.

Siap Diberikan sebagai Hadiah
Ditambahkan dengan pita yang rapi, kotak kami siap membuat hadiah Anda menonjol dalam setiap acara.
Batu:Smarald & Diamant
Alloy / Warna:14k Aur galben
Pengalaman pertama saya berbelanja di Glamira Pembeli TerverifikasiSaya menemukan Glamira pada akhir tahun lalu (sekarang Agustus 2024). Waktu yang saya habiskan untuk mengonfigurasi cincin berulang kali sangat banyak. Saya terus mengubah apa yang saya suka berdasarkan kemungkinan yang saya temukan melalui konfigurator Glamira. Butuh waktu lebih dari setengah tahun bagi saya untuk akhirnya memutuskan dan melakukan pemesanan pertama saya. Ini bukanlah cincin terbaik yang akan saya pesan, tetapi saya benar-benar ingin memiliki cincin tangan kanan dari Glamira, dengan batu mulia. Saya tidak pernah memiliki perhiasan dengan batu mulia sebelumnya. (Saat saya menulis ini, saya masih menunggu cincin saya dikirim) Saya dengan hati-hati mengonfigurasi cincin pilihan saya dengan logam dan warna serta batu mulia dengan kualitas terkait dan memesannya ke Glamira. Saya membayar secara online dengan kartu kredit. Sejauh ini semuanya baik-baik saja. Setelah hanya beberapa hari saya menerima email dari Glamira yang mengatakan bahwa produksi cincin saya telah selesai dan hampir siap untuk dipercepat. Masih bagus. Saya suka kenyataan bahwa mereka mengirimi saya video berisi produk cincin terakhir saya sehingga saya dapat melihatnya saat menunggu barangnya tiba. Hari pengiriman yang diperkirakan pun tiba dan semuanya masih baik-baik saja, hingga saya tiba-tiba mulai menonton ulasan (awalnya karena penasaran, lalu karena panik terhadap penipuan daring). Semakin banyak saya membaca ulasan, semakin panik saya. Kemudian saya membuka Facebook Glamira. Saya benar-benar terkejut melihat begitu banyak ulasan negatif untuk semua unggahan yang masih terlihat saat ini di halaman Facebook Glamira. Saat artikel ini ditulis, pengiriman tertunda selama satu minggu. Namun, seiring berjalannya waktu dan penundaan mulai meningkat, saya tidak membiarkan waktu berlalu begitu saja dan mungkin mengambil risiko tidak memiliki kemungkinan untuk mendapatkan kembali uang yang saya bayarkan, jika terjadi penipuan. Perkiraan tanggal pengiriman Glamira adalah 16 Agustus 2024. Pada tanggal 24 Agustus, saya mulai mengirimi mereka email dan menghubungi mereka dengan cara apa pun yang memungkinkan. Saya mengobrol dengan bot obrolan AI mereka, yang awalnya menyenangkan, tetapi kemudian menjadi sangat menjengkelkan karena terus memberikan respons yang sama, dengan nada sopan tetapi tidak ada informasi yang berguna bagi saya. Saya hanya menunggu untuk menghubungi orang sungguhan dari layanan pelanggan, tetapi saat ini tidak ada seorang pun. Saya mengirim pesan kepada Glamira melalui formulir kontak di glamira.ro dan juga glamira.com. Keesokan harinya, pada tanggal 20 Agustus 2024, saya menerima balasan ke salah satu formulir kontak yang saya kirimkan. Itu sangat melegakan. Itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan, balasan dari orang sungguhan, sehingga saya semakin dekat untuk menyimpulkan bahwa ini bukanlah bisnis penipuan daring. Saya dan orang dari layanan pelanggan Glamira bertukar beberapa email yang sangat menyenangkan. Terima kasih, sayang, atas balasan Anda (saya tidak akan mengungkapkan nama mereka di sini, saya rasa tidak adil untuk melakukannya). Dalam balasan tersebut, saya diberi tahu bahwa ada penundaan karena faktor unik untuk setiap produk yang berbeda untuk setiap pelanggan. Mereka minta maaf atas penundaan tersebut. Mereka berusaha sebaik mungkin untuk mengirimkannya secepat mungkin dengan kualitas terbaik. Begitu produk tersebut memiliki nomor pelacakan, saya juga akan menerimanya melalui email. Setelah email ini, kepanikan saya benar-benar berkurang dari 100% menjadi -10%. Ya, kepanikan saya masih ada, tetapi setidaknya saya bisa berbicara dengan seseorang yang benar-benar peduli. Melihat semua ulasan negatif itu hampir merusak pengalaman belanja pertama saya di Glamira. Harap lakukan riset Anda sendiri sebelum mempercayai semua cerita yang Anda lihat di internet. Saat saya mendiskusikan masalah ini dengan pacar saya, saya juga memperhatikan beberapa hal. Dia memberi tahu saya bahwa semua perusahaan besar memiliki ulasan yang buruk. Dia juga bertanya apakah saya juga melihat ulasan positif. Saya menjawab ya, saya memang melihat banyak ulasan positif. Dan, dengan menjawab pertanyaannya, saya melihat perbedaannya: ulasan negatif hanya berisi beberapa kata yang menunjukkan rasa frustrasi. Namun, beberapa ulasan positif, selain kata-kata manis, juga disertai gambar. Fakta bahwa sebuah ulasan mengatakan bahwa cincin mereka rusak dan tidak ada gambar yang membuktikannya, juga merupakan faktor penting. Kemudian pikiran saya mulai bekerja lagi dan pada titik ini logika saya mengatakan bahwa banyak, atau beberapa, dari ulasan negatif tersebut mungkin merupakan kampanye aktif dari para pesaing untuk memperlambat penjualan Glamira dan "mungkin?" meningkatkan penjualan mereka? Itu adalah kemungkinan, Anda tidak dapat dengan mudah mempercayai pernyataan daring... Sekarang setelah saya menulis, saya dapat melacak langkah-langkah yang diambil paket saya untuk sampai ke saya. Paket tersebut sekarang sudah ada di Rumania dan dipindai di beberapa lokasi, karena paket tersebut dikirimkan kepada saya dengan UPS. Saya dapat memeriksa detail pelacakan di halaman dalam Glamira, yang dibuat khusus untuk nomor pelacakan UPS dan pesanan Anda. Saya juga membuat akun di ups.com sebelum menerima nomor pelacakan saya, di saat-saat panik. Hanya untuk melihat apakah ada paket yang dikaitkan dengan alamat email saya. Saat itu tidak ada dan tidak akan ada. Namun, sekarang saya memiliki nomor pelacakan dan saya dapat melihat perkembangan terperinci paket saya menggunakan nomor pelacakan yang diterima. Saya berharap malam ini saya akan menerima cincin saya, tetapi saya tahu sekarang bahwa ini hanya masalah waktu. Secara keseluruhan, jika cincin saya sampai hari ini, hanya ada penundaan 1 minggu. Mungkin tim Glamira dapat meningkatkan estimasi ini dengan menambah waktu, tetapi ini tentu merupakan proses yang lebih rumit dan pasti ada beberapa skenario yang perlu dicakup untuk memberikan estimasi yang lebih akurat. Kecuali beberapa bug kecil, mungkin beberapa aspek UX dan peningkatan akurasi pengiriman, saya tidak melihat masalah besar di Glamira. Saya menunggu untuk melihat cincin saya dan melihat pengerjaannya. Saya sudah menyukainya dari video yang mereka kirim kepada saya melalui email tepat setelah produksi selesai. Saya benar-benar berterima kasih kepada Glamira atas konfigurator yang luar biasa dan langkah-langkah yang cermat untuk mencapai kepuasan pelanggan yang lebih baik. Saya yakin itu tidak mudah dilakukan, sementara Anda juga harus mempertahankan bisnis Anda dari banyak ulasan negatif dan sampah yang ditujukan kepada mereka. Yang pasti, seiring dengan kemajuan mereka dalam memberikan layanan pelanggan yang lebih baik, segalanya akan menjadi semakin baik. Sedikit transparansi dalam berkomunikasi dengan klien akan menjadi hal yang sangat penting. Dan mungkin memberi tahu klien jika akan ada keterlambatan pengiriman yang diketahui. Ini pasti akan memberikan dampak yang besar pada pengalaman pelanggan dengan Glamira. Saya baru saja menerima paket saya dan bagian dalam paket serta cincin saya sangat cantik dan halus. Cincin saya menakjubkan. Tidak ada gambar yang dapat menangkap keindahan zamrud dan berlian. Ini benar-benar sebuah karya seni yang sangat indah. Halus namun tidak mudah pecah. Cincin ini terasa sangat nyaman di jari saya dan, meskipun saya pikir batu utamanya akan terlalu kecil, ternyata ukurannya pas untuk ukuran jari saya. Terima kasih banyak, Glamira, untuk cincin yang menakjubkan ini. Anda benar-benar memiliki karya seni yang bagus. Saya tidak sabar untuk melihat pembaruan untuk konfigurator menakjubkan yang Anda miliki. Saya sangat senang dengan pesanan saya. Semoga yang terbaik untuk Anda, Glamira!- Selamat. Produk cantik dan berkualitas.Saya memilih model cincin ini untuk calon istri saya. Saya tahu dia sangat menyukai zamrud dan berlian, itulah mengapa saya memilih kurungan kedua batu tersebut. Pengiriman dilakukan tepat waktu. Saya terima beserta cincinnya, dari sertifikatnya, tas dan kotak perhiasan. Saya sangat puas dengan produk yang dibeli dari Glamira!
- CincinSaya sangat senang dengan cincinnya, ukurannya sedikit lebih kecil dari perkiraan tetapi sangat indah. Pelayanan cepat, cincinnya dikemas dengan baik, saya puas dan menikmati memakai cincin itu!!
Rincian pengiriman
- Perkiraan Waktu Pengiriman:
- Pengiriman gratis melalui:
- DHL
Waktu adalah kata kunci dalam hal mengatur kejutan untuk lamaran atau pernikahan. GLAMIRA dengan bangga menawarkan salah satu kerangka waktu produksi dan pengiriman tercepat di pasar.
Kami juga menawarkan pengiriman gratis untuk semua pesanan. Selanjutnya, jika Anda ingin menyimpan pesanan Anda sebagai kejutan, cukup pilih opsi kemasan anonim saat checkout dan kami akan mengirimkan produk Anda dalam kemasan polos tanpa logo GLAMIRA di atasnya.
Pilihan lain
- pengirimanPengiriman Gratis
- Kemasan AnonimTersedia
- UkiranGRATIS
- Kotak hadiahGRATIS
Kebijakan Pengembalian 60 Hari Kebijakan Pengembalian 60 Hari Kami berkomitmen untuk kepuasan Anda. Diukir atau tidak diukir; Jika Anda tidak puas dengan pilihan Anda, kembalikan perhiasan dalam kondisi aslinya dalam waktu 60 hari.
Kebijakan Pengukuran Ulang 60 hari Kebijakan Pengukuran Kembali 60 hari Hal-hal yang hebat mulai dengan detail yang kecil. GLAMIRA akan membantu Anda dengan menjaga rahasia dari kejutan dan mengubah ukuran cincin Anda, satu kali, gratis dalam 60 hari pertama dari penerimaan.
Garansi Seumur Hidup Garansi Seumur Hidup Kami berdiri di belakang kualitas perhiasan kami dan memberikan garansi seumur hidup untuk semua produk kami. Setiap pesanan dibuat dan ditangani dengan penuh perhatian oleh para ahli kami, mulai dari pertama. Nikmati kualitas dari karya profesional dan yakinlah bahwa perhiasan dengan desain unik Anda akan bertahan seumur hidup.
Dukungan Pelanggan Berorientasi Kepuasan 100% Dukungan Pelanggan Berorientasi Kepuasan 100% tim dukungan pelanggan GLAMIRA akan dengan senang hati membantu Anda dalam salah satu momen paling indah dalam hidup Anda. Misi kami adalah kepuasan Anda; Luangkan waktu Anda untuk menemukan desain yang sempurna, sementara kami mengurus sisanya.
Perhiasan yang dibuat khusus dengan Identitas unik produk Produk hasil personalisasi Anda adalah salah satu bagian potongan unik suatu perhiasan. Untuk menunjukkan itu, kami menempatkan identitas unik produk di setiap produk yang kami buat khusus untuk Anda. Identitas unik produk Anda juga merupakan indikasi garansi seumur hidup Anda.
Pengiriman cepat Pengiriman Cepat Timing adalah kata kunci ketika dalam hal menyiapkan kejutan untuk pelamaran atau pernikahan. GLAMIRA dengan bangga menawarkan salah satu produksi dan pengiriman dalam waktu yang sangat cepat di pasar.
Kami juga menawarkan pengiriman gratis untuk semua pemesanan. Selain itu, jika Anda ingin untuk menjaga pesanan Anda sebagai kejutan, cukup memilih piliha pengemasan anonim selama checkout dan kami akan mengirimkan produk Anda dalam kemasan polos tanpa logo GLAMIRA di atasnya.Sertifikat Keaslian untuk Berlian dan Batu Permata Sertifikat Keaslian untuk Brillian dan Ahli Batu Permata in-house ahli gemologi dengan penuh perhatian memeriksa semua berlian & batu permata GLAMIRA sebelum mereka memberikan sertifikat untuk mereka. Setiap pesanan dilengkapi dengan sertifikat. Jika Anda tertarik dengan berlian bersertifikat GIA (Gemological Institute of America) , tim dukungan pelanggan kami akan dengan senang hati membantu Anda.
Material bebas alergi Bahan Bebas Alergi Logam dan batu berkualitas terbaik yang digunakan di produksi kami bebas alergi. Ketika dalam hal memakai perhiasan, kenyamanan sama pentingnya dengan perhiasan itu sendiri. Tujuan kami adalah untuk memastikan bahwa desain perhiasan Anda yang unik dan khusus tidak hanya terlihat bagus, tapi juga terasa nyaman.
Pengalaman bertahun-tahun Pengalaman Bertahun-tahun karena sikap profesional dan usaha untuk terus meningkatkan pekerjaan kami selama bertahun-tahun, GLAMIRA telah menyebar ke banyak negara dan memiliki departemen di seluruh dunia. Jika memesan dari kami Anda akan dijamin dengan sebuah perhiasan yang menunjukkan dedikasi dan pengalaman selama bertahun-tahun.
Didirikan di Heilbronn - Jerman, memberikan kualitas terbaik sejak 2008 GLAMIRA didirikan di Jerman membuat kami berbeda dari perhiasan lain karena dua kata kunci utama: kualitas dan ketepatan waktu. Proses yang mapan dan teruji selama bertahun-tahun profesionalisme dan disiplin memungkinkan kami untuk menawarkan layanan dan perhiasan berkualitas tinggi.
Langsung dari sumbernya Semua batu permata dan perhiasan. Setiap langkah dalam model ritel khas mempengaruhi harga akhir produk. Kami adalah produsen, mencakup semua fase yang terlibat dalam proses, dari sentuhan pertama pena di atas kertas, hingga produk diserahkan ke kurir. Dengan tidak tergantung pada dealer, importir, grosir dan toko-toko kelas atas, kami dapat memberikan penghematan besar-besaran kepada pelanggan kami.
Berlian, batu permata dan logam bebas konflik Logam dan batu mulia sering ditambang dalam kondisi yang mengerikan di seluruh dunia. Di GLAMIRA, kami menjamin bahwa semua berlian, batu permata, dan logam yang digunakan dalam produksi perhiasan kami bebas konflik, yang berasal dari sumber etis dan wilayah bebas kekerasan sesuai dengan Proses Kimberley.
Profil A - Pas Nyaman Tradisional
Tepi cincin membulat di dalam maupun di luar.
Profil B - Pas Nyaman Cincin Datar
Tepi cincin membulat di dalam dan di luar datar dengan sedikit kubah untuk meningkatkan kenyamanan.
Profil C - Pas Nyaman Cekung
Tepi cincin melengkung di luar untuk gaya dan membulat di dalam untuk meningkatkan kenyamanan.
Dipolish
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah.
Wire Brushed (Ice Matte)
Penyelesaian non-reflektif dengan sapuan kuas yang lebih dalam.
Horizontal Brushed (Matte)
Penyelesaian non-reflektif dengan tekstur sikat linier. Jenis penyelesaian ini mengurangi reflektivitas logam.
Sandblasted
Penyelesaian yang kasar dengan tekstur kasar. Penyelesaian ini memberikan efek khusus ketika dipakai bersama dengan penyelesaian dipolish.
Vertical Brushed (Matte)
Penyelesaian non-reflektif dengan tekstur sikat vertikal. Jenis penyelesaian ini mengurangi reflektivitas logam. Penyelesaian ini memberikan tampilan elok ketika dipakai bersama dengan penyelesaian polished.
Dipolish
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah.
Penyelesaian Bertekstur Diagonal
Penyelesaian non-reflektif dengan tekstur sapuan diagonal.
Dipolish
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah.
Vertically Matte
Penyelesaian non-reflektif dengan tekstur sikat vertikal. Jenis penyelesaian ini mengurangi reflektivitas logam. Penyelesaian ini memberikan tampilan elok ketika dipakai bersama dengan penyelesaian polished.
Dipolish
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah
Horizantly Matte
Penyelesaian non-reflektif dengan tekstur sikat linier. Jenis penyelesaian ini mengurangi reflektivitas logam.
Dipolish
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah
Ice Matte
Penyelesaian non-reflektif dengan sapuan kuas yang lebih dalam.
Polished
Penyelesaian yang cerah dan reflektif. Ini adalah cara yang baik untuk menampilkan logamnya. Juga dikenal sebagai penyelesaian cerah
Sandy Matte
Penyelesaian yang kasar dengan tekstur kasar. Penyelesaian ini memberikan efek khusus ketika dipakai bersama dengan penyelesaian dipolish.
Dibuat di Lab
Batu

Luar biasa dan seindah perhiasan batu alam… Berlian dan batu mulia yang dibuat di laboratorium adalah tren terbaru dalam perhiasan untuk mencerminkan selera dan perasaan Anda yang luar biasa.
Kualitas yang dipilih tidak akan muncul pada gambar produk.