Pengiriman Gratis

  kebijakan pengembalian 60 hari

 
   

PERBANDINGAN BATU

Pada pandangan pertama, berlian, sapphire putih dan swarovski mungkin tidak dapat dibedakan. Ketiga batu menunjukkan kualitas unik, manfaat dan kondisi tertentu yang berbeda yang mungkin Anda temukan sesuai untuk berbagai kesempatan. Dalam warna, putih tetap menjadi warna keanggunan untuk perhiasan - menempatkan warna itu sendiri di tempat teratas dari daftar perhiasan paling populer. Perbedaan utama yang dapat membantu membedakan sapphire putih dari berlian adalah pembiasan cahaya - proses cahaya memasuki batu dan memantul kembali, yang menciptakan kilau yang anggun. Perbedaan utama antara berlian dan kristal swarovski adalah bahwa berlian adalah batu alam, sedangkan swarovski adalah buatan manusia.

Baik safir putih dan berlian tampak bagus untuk perhiasan seperti kalung, cincin atau anting-anting karena tingkat kekerasan berlian dan safir putih yang tinggi sangat cocok dengan gaya dan model apa pun. Meskipun berlian dan sapphire putih memiliki kecemerlangan yang sama, mereka berasal dari sumber geologi yang berbeda dan kualifikasi mineral mereka berbeda. Sapphire putih berasal dari keluarga gen corundum dan pohon keluarga ini juga termasuk ruby dan sapphire berwarna. Di sisi lain, berlian mengandung karbon murni dan memiliki komponen yang sama seperti grafit dan arang. Jika anggaran Anda memungkinkan, kami sangat menyarankan Anda untuk memilih berlian untuk pengalaman seumur hidup, tetapi jika Anda mencari yang lebih murah, sapphire putih bisa menjadi pilihan Anda dengan kualitas yang sama.

Pembentukan berlian terjadi di bawah panas tinggi dan tekanan di bawah bumi dan tekanan tinggi ini membuat berlian menjadi permata yang paling keras dan zat yang paling konduktif. Letusan gunung berapi membawa berlian ke permukaan sementara safir muncul dan ada di permukaan seperti endapan batu sedimen. Anda perlu merawat perhiasan berlian Anda dengan penuh perhatian untuk menjaga kecemerlangan dan kontrasnya yang tinggi. Anda dapat menggunakan sikat gigi yang lembut dan paste khusus untuk membersihkan berlian, tetapi jika Anda memiliki sapphire putih, Anda perlu tidak perlu sering melakukan proses pembersihan ini. Percikan berlian yang menarik perhatian yang tak lekang oleh waktu dan selalu populer untuk cincin pertunangan atau cincin kawin yang trendi.

Mari kita lihat lebih dalam perbedaan antara sapphire putih dan berlian yang mengacu pada kriteria warna, pembiasan cahaya, dan daya tahan.

Warna

Untuk melihat perbedaan antara sapphire putih dan berlian, Anda dapat memeriksa warna cahaya. Umumnya berlian memantulkan cahaya sangat kuat dan akan menciptakan percikan menakjubkan dan sapphire putih juga bersinar tapi tidak sekuat berlian.

Pembiasan Cahaya

Ketika cahaya diserap di sudut batu permata, perjalanan cahaya dimulai di dalam dengan sudut dan pembiasan cahaya terjadi dari satu sisi ke sisi lain seperti cahaya matahari yang tak ada habisnya. Berlian memiliki pembiasan cahaya dalam jumlah besar karena konstruksinya yang membuatnya bersinar lebih terang. Pengaruh alam yang indah juga mempengaruhi nilai berlian. Ketika Anda membandingkan sapphire putih dan berlian, Anda akan melihat bahwa berlian menunjukkan semua warna pelangi. Warna-warna menakjubkan menjadi terlihat dengan cahaya dan ini adalah kekuatan dari kelangkaan. Batu permata langka selalu sangat berharga dan diminati selama berabad-abad karena menangkap cahaya dan memantulkan kilau yang indah.

Daya tahan

Daya tahan berlian empat kali lebih keras daripada sapphire putih dan ini membuat batu permata sangat kuat. Sapphire putih tidak mudah tergores dan tidak peduli yang mana yang Anda pilih, jika diproses dengan benar, Anda akan bisa mendapatkan perhiasan seumur hidup.

Lebih banyak

Ketika Anda membandingkan berlian dan Swarovski, mungkin Anda tidak dapat melihat perbedaan besar, tetapi dalam kenyataannya, ada perbedaan yang signifikan ketika Anda mulai melihat dari perspektif yang berbeda dengan pengetahuan.

Swarovski adalah kristal yang terbuat dari kaca di Austria. Itu tidak terjadi secara alami dan karena alasan ini Swarovski bukan batu permata alami. Keuntungan dari Swarovski adalah Swarovski memiliki percikan yang tinggi dan kejernihan kristal yang indah. Selain itu, Swarovski memungkinkan Anda untuk memiliki berbagai bentuk dan mendapatkan berbagai pilihan warna.

Berlian memiliki kriteria yang berbeda dan kriteria ini dicirikan sebagai 4 Kategori yaitu warna, potongan, kejelasan dan karat. Kriteria ini menentukan kualitas berlian dan menurut nilai variabel Anda juga bisa mendapatkan berlian dengan sertifikasi seperti GIA atau HRD. Melalui sertifikasi ini, Anda dapat menemukan semua properti penting tentang batu yang Anda beli. Jika Anda tidak dapat membuat keputusan antara Berlian, Swarovski, dan Sapphire Putih, buatlah sebuah tabel sehingga Anda dapat menentukan perbedaannya. Diamond memiliki jangka waktu seumur hidup, alami, langka, berkilau dan memiliki kualitas tertinggi. Swarovski adalah buatan lab, yang berkilau, ramah dompet dan memiliki tampilan yang mirip dengan berlian. Sapphire putih juga alami, terjangkau dan memiliki daya tahan.

Pilihan Anda bisa berupa cincin, anting-anting atau kalung. Yang paling penting adalah memilih batu yang tepat sesuai dengan selera Anda, pastikan bahwa yang membuat memiliki kualitas tinggi dan pertimbangkan juga anggaran Anda. Mohon selalu ingat bahwa batu apa pun yang Anda pilih, perhiasan adalah sesuatu yang delicate dan gentle sehingga Anda harus sangat berhati-hati saat memakai cincin, kalung, atau anting-anting dan menggunakannya. Penggunaannya sangat mempengaruhi batu dan Anda harus dan merawat batu Anda untuk menghindari goresan, warna atau munculnya ketidaknyamanan.