Pengiriman Gratis

  kebijakan pengembalian 60 hari

 
   

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN DAN GARANSI

Diperbarui pada 20 Oktober 2017

Kami berkomitmen untuk 100% kepuasan pelanggan dan memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan kami di GLAMIRA. Jika, karena alasan apa pun, Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan item Anda yang diukir atau tidak diukir dalam kondisi asli dalam waktu 60 hari sejak pengiriman pesanan Anda, dengan ketentuan bahwa item Anda memenuhi persyaratan pengembalian.

Pengembalian dana dari produk yang diukir hanya tersedia untuk item yang dibeli mulai tanggal 20 Oktober 2017, dan dengan syarat bahwa segel produk belum dilepas. Silakan lihat bagian Penarikan (Pengembalian dana) di bawah ini untuk rincian lebih lanjut.

Silakan baca halaman ini dengan seksama sebelum mengembalikan item Anda.

*Pemberitahuan Penting: Item yang diukir hanya akan dikembalikan untuk kredit toko dan bukan untuk pengembalian dana. Kredit toko akan memungkinkan Anda untuk menempatkan pesanan baru dari GLAMIRA dalam jumlah yang sama dengan pembelian asli Anda. Item yang tidak diukir dapat dikembalikan untuk kredit toko atau pengembalian dana sesuai keinginan Anda.

GARANSI

Perhiasan GLAMIRA diproduksi dengan penuh perhatian dan bahan yang berkualitas, itulah sebabnya kami dengan percaya diri mendukung produk kami dengan kebijakan pengembalian dan garansi yang mudah dan nyaman.

Semua produk GLAMIRA dilengkapi dengan Garansi Produsen Seumur Hidup secara gratis. Dalam kasus cacat produksi, GLAMIRA dengan senang hati akan memperbaiki item Anda secara gratis selama item Anda memenuhi persyaratan dan ketentuan untuk garansi seumur hidup.

Semua permintaan perbaikan harus diperiksa oleh tim Jaminan Kualitas kami sebelum permintaan akan diproses. Jika tim Jaminan Kualitas kami menentukan bahwa kerusakan tersebut tidak disebabkan oleh cacat produksi, kami akan memberitahu Anda tentang hal itu dan memberi tahu Anda jika ada layanan perbaikan oleh GLAMIRA yang tersedia dengan biaya atau sebaliknya.

Garansi Seumur Hidup Gratis hanya tersedia untuk produk yang dibeli mulai 1 Juni 2017. Untuk produk yang dibeli sebelum tanggal ini, garansi 2 tahun tetap berlaku mulai dari pengiriman pesanan.

Persyaratan dan Ketentuan untuk Garansi Seumur Hidup dan Perbaikan

1. Garansi memenuhi syarat untuk hanya cacat pabrik dan tidak mencakup deformasi dan kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan, penyalahgunaan, kelalaian, layanan tidak sah atau kerusakan dari penggunaan normal.

2. Garansi batal demi hukum dalam hal mana item telah dimodifikasi dengan cara apapun termasuk ukiran, mengubah ukuran atau perbaikan oleh pihak ketiga seperti penjual perhiasan lain atau orang lain selain GLAMIRA.

3. Jika ada bagian perhiasan (termasuk tetapi tidak terbatas pada batu, rantai, klip .. dll.) jatuh, harus dikembalikan bersama dengan bagian-bagiannya sebelum upaya perbaikan. GLAMIRA tidak bertanggung jawab atas bagian atau batu yang hilang.

4. Garansi seumur hidup tidak dapat ditransfer ke pihak ketiga.

Garansi pabrik tidak mencakup hal-hal berikut:

  • Perubahan warna karena paparan bahan kimia, make-up, kolam renang, bak air panas atau saat mandi
  • Goresan, penyok atau patah yang disebabkan oleh pemakaian umum atau penyalahgunaan.
  • Penahan batu yang bengkok atau patah yang memungkinkan batu jatuh atau hilang karena kelalaian atau kerusakan lainnya
  • Batu yang hilang atau dicuri
  • Item yang telah disalahgunakan atau rusak karena pemakaian normal sehari-hari.

Mohon perhatikan bahwa masalah berikut adalah karakter dari item dan tidak dapat dianggap sebagai cacat:

  • Sedikit ketidakteraturan dan variasi dalam pengerjaan
  • Karakteristik alami dari logam atau batu permata (seperti warna, inklusi internal .. dll)

PENGEMBALIAN

Anda dapat mengembalikan item Anda ke GLAMIRA baik untuk pengembalian dana, pengubahan ukuran, pengukiran atau permintaan perbaikan. Yang kami minta adalah Anda mengisi formulir pengembalian pesanan kami dan menyertakan salinan cetak dalam paket pengembalian Anda.

Untuk proses pengembalian yang cepat dan mudah, pastikan Anda memilih jenis pengembalian yang benar dan mengisi semua yang wajib diisi pada formulir saat mengisi. Permintaan pengembalian Anda tidak akan diproses tanpa informasi yang diminta.

Email konfirmasi termasuk alamat pengembalian dan salinan formulir yang telah Anda isi akan dikirimkan ke alamat email Anda setelah Anda mengirimkan formulir pengembalian Anda. Mohon cetak dan lampirkan formulir ini di paket pengembalian Anda.

Kemas item Anda dengan aman sebelum dikirim. Kami menyarankan Anda mengirim item Anda melalui metode pengiriman yang dapat diasuransikan dan dapat dilacak. GLAMIRA tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan item dalam perjalanan.

Biaya pengiriman kembali tidak tercakup oleh GLAMIRA dan tetap menjadi tanggung jawab pelanggan.

Setelah kami menerima paket Anda, bisa memakan waktu hingga 2-4 hari kerja bagi kami untuk memproses permintaan pengembalian Anda.

Mohon perhatikan bahwa semua pengembalian harus diperiksa oleh tim Jaminan Kualitas kami sebelum permintaan pengembalian diproses dan biaya tambahan mungkin dikenakan tergantung pada instruksi pengembalian Anda. Setelah item diperiksa, dan jika dikenakan biaya, Anda akan diberitahu sebelum pekerjaan apa pun dilakukan untuk memproses permintaan Anda.

Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi tim pelayanan pelanggan kami melalui e-mail di service@glamira.co.id atau melalui telepon 00 44 800 808 5745 Mereka akan dengan senang hati membantu Anda.

Silakan baca informasi di bawah ini dengan seksama sebelum mengembalikan item Anda untuk pengembalian dana, pengukiran, pengubahan ukuran atau permintaan perbaikan.

GLAMIRA
c/o Ring-Paare.de GmbH
Schaeuffelenstr. 49-51
74076 Heilbronn
Jerman

PENARIKAN (PENGEMBALIAN DANA)

Pengembalian Anda harus memenuhi semua ketentuan di bawah agar memenuhi syarat untuk pengembalian dana penuh:

  • Item belum dipakai dan tidak menunjukkan tanda-tanda penggunaan termasuk tetapi tidak terbatas pada goresan, penyok, noda atau kekurangan lainnya.
  • Segel asli produk masih utuh dan belum dilepas. (Semua produk yang tidak diukir dan diukir dikirim dengan string hang-tag hitam yang melekat padanya. Pastikan bahwa tag itu belum dilepas.)
  • Paket pengembalian Anda mencakup semua item pelengkap seperti kotak hadiah asli, sertifikat, dan item promosi lainnya.
  • Produk sebelumnya belum diubah ukurannya atau dimodifikasi.
  • Produk bukanlah pesanan khusus yang telah dirancang dan/atau diproduksi sesuai spesifikasi pelanggan.
  • Produk ini tidak termasuk berlian yang dibeli sebagai bagian dari sertifikasi GIA.
  • Produk telah dikembalikan ke GLAMIRA dalam waktu 60 hari sejak pengiriman pesanan Anda.

Kami akan mengkreditkan metode pembayaran asli Anda, tidak termasuk biaya pengiriman. Mohon perhatikan bahwa perlu waktu hingga 10 hari kerja agar dana muncul kembali di akun Anda tergantung pada bank atau penerbit kartu Anda.

*Pemberitahuan Penting: Item yang diukir hanya akan dikembalikan untuk kredit toko dan bukan untuk pengembalian dana. Kredit toko akan memungkinkan Anda untuk menempatkan pesanan baru dari GLAMIRA dalam jumlah yang sama dengan pembelian asli Anda. Item yang tidak diukir dapat dikembalikan untuk kredit toko atau pengembalian dana sesuai keinginan Anda.

UKIRAN

Jika Anda memesan item Anda tanpa ukiran dan kemudian memutuskan bahwa Anda ingin memberinya terukir, kami dengan senang hati akan melakukannya dengan biaya kecil sebesar £4per karakter dan £4untuk pengiriman.

Untuk mengembalikan produk Anda untuk ukiran, isi formulir pengembalian pesanan dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah bagian "PENGEMBALIAN". Pastikan bahwa Anda mengirim produk Anda untuk ukiran tanpa item pelengkap seperti kotak hadiah atau sertifikat karena item ini tidak akan dikembalikan kepada Anda setelah proses pengukiran.

Mengukir item tidak membatalkan garansi seumur hidup Anda. Mohon hindari membuat item Anda diukir oleh pihak ketiga seperti penjual perhiasan lain atau orang lain selain GLAMIRA karena itu akan membatalkan garansi seumur hidup Anda.

Mohon perhatikan bahwa proses pengukiran bisa memakan waktu hingga 25 hari kerja tergantung pada produk.

PENGUKURAN ULANG

GLAMIRA dengan senang hati akan mengubah ukuran cincin Anda yang tidak diukir atau diukir untuk satu kali secara gratis dalam 60 hari kalender pertama dari penerimaan produk Anda.

Harap dicatat bahwa cincin hanya dapat diubah ukurannya dalam rentang ukuran yang ditawarkan.

Untuk mengembalikan produk Anda untuk pengukuran ulang, isi formulir pengembalian pesanan dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah bagian "PENGEMBALIAN". Pastikan bahwa Anda mengirim produk Anda untuk pengukuran ulang tanpa item pelengkap seperti kotak hadiah atau sertifikat karena item ini tidak akan dikembalikan kepada Anda setelah proses pengukuran ulang.

Mohon hindari membuat item Anda diukur ulang oleh pihak ketiga seperti penjual perhiasan lain atau orang lain selain GLAMIRA karena itu akan membatalkan garansi seumur hidup Anda.

Proses pengubahan ukuran bisa memakan waktu hingga 25 hari kerja tergantung pada produk dan cincin yang diubah ukurannya tidak akan memenuhi syarat untuk pengembalian dana.

PERBAIKAN

Untuk mengembalikan produk Anda untuk perbaikan, isi formulir pengembalian pesanan dan ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah bagian "PENGEMBALIAN". Pastikan bahwa Anda mengirim produk Anda untuk perbaikan tanpa item pelengkap seperti kotak hadiah atau sertifikat karena item ini tidak akan dikembalikan kepada Anda setelah proses perbaikan.

Mohon perhatikan bahwa proses perbaikan bisa memakan waktu hingga 25 hari kerja tergantung pada produk.